Ost ITS You-sezairi.
Keesokan harinya, Deven mengantar Anneth ke kampus seperti biasa. Sebelum berpisah, Deven mengingatkan Anneth untuk minum vitamin dan membawa bekal. Deven juga menegaskan bahwa ia akan selalu menjaga Anneth dan bayi mereka dengan ekstra hati-hati.
Anneth meminta maaf atas perkataannya kemarin, tetapi Deven meyakinkan bahwa itu bukan salah Anneth. Mereka saling mendukung dan Anneth menyatakan bahwa ia bahagia selama bisa bersama Deven.
Setelah mengantarkan Anneth, Deven pergi ke rumah sakit untuk merawat pasiennya. Di tengah-tengah pekerjaannya, Deven merenungkan apakah Anneth akan menerimanya jika mengetahui bahwa Deven memiliki penyakit yang mematikan.
...
Sekarang, Anneth sedang bersama Mirai, mereka sedang makan bekal sambil berbincang-bincang. Mirai memberikan ucapan selamat dan berharap Anneth dan bayinya sehat selalu.
Anneth mengajak Mirai untuk menemani dirinya membeli kue dan hadiah ulang tahun Deven besok. Anneth sangat menghargai perhatian Deven selama kehamilannya dan berharap untuk memberikan kejutan yang menyenangkan untuk ulang tahunnya. Mereka berdiskusi tentang hadiah yang akan dibeli dan memutuskan untuk membeli jam tangan dan jaket. Untuk kue, Mirai menyarankan untuk membeli sushi yang dihias seperti kue. Anneth meminta agar Mirai tidak memberitahu Deven tentang rencana mereka untuk jalan-jalan setelah membeli kue dan hadiah. Setelah itu, mereka berdua pergi ke kelas.
...
Sore itu, Anneth dan Mirai pergi membeli kue dan kado untuk Deven. Setelah selesai membeli, Mirai bertanya, "Udah semua, Neth? Ngga ada lagi yang perlu kamu beli?" Anneth menjawab, "Udah, yuk balik. Nanti keburu malam."
Mereka pulang dan setelah tiba di rumah, Anneth langsung mempersiapkan semuanya sebelum Deven pulang dari rumah sakit. Akhirnya, Deven tiba di rumah.
Ada yang penasaran dengan kejutannya, Anneth untuk Deven? Penasaran?" Jangan lupa vote dan comen 😘♥️🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (End)
Romance"gimana rasanya jika lo dijodohkan oleh guru lu sendiri?" panik ngak? panik ngak? paniklah masa engga😂 bercanda okay lanjut ke topik ini adalah kisah Anneth yang terpaksa harus menerima perjodohan karena keadaan ekonomi dimana dia diumur 17 tahun...