Ost Hikaru nara-Goose House cover bye Shania Yan
Di rumah mereka, Anneth berterima kasih kepada Sam karena telah mengantarnya pulang. Sam mengatakan bahwa dia harus kembali ke rumah sakit untuk menjaga Deven, tetapi Anneth meyakinkan bahwa dia akan menjaga Deven malam itu. Sam mengangguk dan pergi, meninggalkan Anneth dan Sandra di rumah.
Anneth menempatkan Sandra di kamar barunya dan menidurkannya. Setelah itu, Anneth pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai, dia kembali ke kamar Sandra dan menghabiskan waktu bersama Sandra sambil membaca novelnya. Dia merasa bahagia dan tenang, menikmati waktu bersama bayinya di rumah.
...
Malam itu, Anneth dan Sandra menjaga Deven di rumah sakit. Deven meminta maaf karena harus membuat Anneth dan Sandra menginap di rumah sakit, tetapi Anneth mengatakan bahwa itu tidak masalah dan Sandra mungkin merindukan Deven. Anneth memberikan Sandra kepada Deven dan Deven menggendongnya dengan penuh kasih sayang.
Anneth melihat Sandra tertawa dan mengatakan bahwa dia sangat cantik ketika tertawa. Deven menyebut Sandra mirip dengan Anneth, dan Anneth setuju karena dia adalah ibunya. Mereka bertanya satu sama lain apakah sudah makan dan Deven mengatakan bahwa dia ingin cepat pulang untuk merawat Sandra bersama-sama.
Mereka berdua ingin Deven cepat sembuh agar mereka bisa merawat Sandra bersama hingga dia dewasa. Deven mengantuk dan meminta Anneth untuk tidur, tetapi Anneth menolak dan mengatakan bahwa dia akan menidurkan Sandra. Setelah Sandra tertidur, Anneth menaruhnya di tempat tidurnya dan tidur di sofa yang lebih besar untuk dirinya.
...
Keesokan paginya.
Segini dulu ya, ngak ada ide sama sekali semoga kalian suka jangan lupa vote dan comen 😘♥️🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (End)
Romance"gimana rasanya jika lo dijodohkan oleh guru lu sendiri?" panik ngak? panik ngak? paniklah masa engga😂 bercanda okay lanjut ke topik ini adalah kisah Anneth yang terpaksa harus menerima perjodohan karena keadaan ekonomi dimana dia diumur 17 tahun...