22. Soon

750 41 76
                                    

___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___

Sinar matahari masuk ke cela-cela jendela kamar Monica. Monica bergerak tidak nyaman. Ia mencoba membuka matanya, namun sangat silau.

Monica menatap jam dinding di kamarnya dengan mata menyipit. Matanya tiba-tiba terbuka lebar. Ia langsung terduduk dan melihat lagi dengan baik. Jam 9?

Monica menjauhkan selimut dari tubuhnya dan bangkit. Mengapa tidak ada yang membangunkannya?

Ketika berdiri, Monica langsung merasakan kepalanya yang terasa berputar-putar dan semuanya gelap.

Monica duduk, mencoba menstabilkan kembali pandangannya. Badannya terasa lemas. Apakah ini karena efek dari wine yang ia minum kemarin? Jika iya, efeknya benar-benar luar biasa, padahal ia hanya minum sedikit.

Perlahan pandangan Monica mulai kembali, namun masih terasa pusing. Monica menyandarkan punggungnya di kepala ranjang.

Monica mencoba mengingat apa yang terjadi semalam. Tadi malam Vano mengajaknya ke club. Lalu karena Vano ada urusan, Kenzo yang mengantarnya pulang. Saat di mobil, sepertinya ia mendengar Kenzo berkata sesuatu, tapi apa ya? 

Tiba-tiba Monica membekap mulutnya. Monica dengan cepat pergi ke kamar mandi. Ia mencoba memuntahkan isi perutnya, tapi tidak berhasil. Perutnya terasa tidak enak.

Monica kembali merasakan pusing yang hebat di kepalanya. Ia berpegangan pada wastafel dan menatap pantulan dirinya di cermin.

Monica berjalan keluar dari kamar mandi dan kembali ke kasur. Ia menoleh ketika mendengar ponselnya berbunyi.

Tangan Monica bergerak meraih ponsel di nakas. Vano mengirimkan sebuah pesan.

Vano

Lo gk skolah?

Aku baru bangun terus badan aku lemes

Sakit?

Gak tau. Tadi aku sempet mual

Nnti pulang skolah gue ke rumah

Kalau mama ada dirumah gimana?

Kalau nyokp lo ada di rumah kbrin aja

Oke

Monica mematikan ponselnya. Ia memilih untuk berbaring saja dan tanpa sadar matanya kembali tertutup sempurna.

-algara-

Gara baru saja pulang dari membeli obat dan makanan. Ia menuju kamarnya untuk melihat Luna sedang apa.

ALGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang