23rd Petal

512 103 22
                                    

Yibo menghidupkan lampu baca di atas meja dan mulai membolak balik berkas milik Sean yang ia dapatkan dari dr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yibo menghidupkan lampu baca di atas meja dan mulai membolak balik berkas milik Sean yang ia dapatkan dari dr. Haikuan.

Hening menyelimuti ruangan dan juga seluruh rumah. Ada gonggongan samar anjing penjaga berjarak dua atau tiga rumah dari miliknya.

Yibo menekan pelipis, bertelekan siku di atas meja. Dia membaca kalimat demi kalimat catatan dr. Haikuan dengan teliti.

Arsip Miracle Health Center - Rahasia

11 April 2017 -  Seminggu sejak insiden perampokan dan pembunuhan di rumahnya. Mr. Sean sering mengeluh, melihat hal-hal anehSesekali dia menjerit-jerit mengatakan bahwa ada sosok yang ingin membunuhnya dan melihat darah di mana-mana.

21 April 2017 - Pasien sering mengeluh tidak bisa tidur  dan seringkali mengalami trance. Kekosongan pikiran. Pasien meminta obat antidepresan dosis tinggi.

Yibo membuka lembaran lain.

1 Oktober 2017 - Pasien mulai kooperatif, mulai kembali bermain musik dan rekreasi. Dosis obat dikurangi dan kemungkinan dihentikan.

Yibo melewati  beberapa lembar dan terfokus pada satu berkas di bagian akhir. Tahunnya sudah berbeda sekarang.

20 Mei 2020 - Terjadi  pertengkaran yang berakibat luka-luka antara Mr. Sean dan partnernya, pengusaha Mark Chao. Luka yang diakibatkan senjata sebuah pisau dapurberupa sayatan kasar di bawah ulu hati Mr. Sean.

Mr.  Sean dirawat intensif, tim kepolisian menemukan sebilah pisau tergenggam di tangan Mark dan pengusaha tewas dengan luka sayatan di leher. Tim Forensik mengkonfirmasi tidak ada sidik jari lain di pisau itu selain milik Mark. Kasus ditutup dua bulan kemudian dengan dugaan bunuh diri.

𝐋𝐚𝐯𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫'𝐬 𝐁𝐥𝐮𝐞 (𝐘𝐢𝐳𝐡𝐚𝐧) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang