Selamat Membaca (灬º‿º灬)♡Di jam 3 dini hari, seusai Heeseung mengantar pulang dengan cara mengendap-endap, sebab orang tua mereka sudah terlelap seusai adu mulut yang baru pertama kali Jungwon dengar secara tidak sengaja.
Mata yang sudah dihiasi lingkaran hitam tidak membuat Jungwon menyerah untuk tetap terjaga. Berharap bisa tidur nyenyak, tapi yang didapat bunga tidur yang membuatnya lagi-lagi membuka mata.
Jay.
Nama orang itu, masih ingat betul bagaimana orang yang tak dikenalnya menyeret masuk ke mobil, melakukan drifting dan berakhir dengan...
Ciuman..
Kepala Jungwon menggeleng keras. Masih tak percaya semua adalah nyata.
Jungwon anak lugu nan polos yang tak mengerti apa-apa.
Mereka baru bertemu bahkan sebelum saling bertukar sapa atau berkenalan, sebuah ciuman sudah lebih dulu dilakukan.
Apakah itu hal biasa di luaran sana?
Jungwon masih bertanya-tanya.
Tapi yang pasti tidak untuk Jungwon.
Berpacaran saja belum pernah.Seharusnya aku marah!
Batin Jungwon seraya meremat selimut, melampiaskan penyesalan yang amat dalam. Merasa tadi adalah tindakan pelecehan.
Tapi...
Tak bisa dipungkiri bahwa ciuman singkat berhasil membuat jantung berdegup kencang. Sentuhan lembut bibir itu, aroma tembakau yang tercium pekat dan hangat napas menerpa. Masih Jungwon ingat sedetail-detailnya.
Ini kesalahan, bagaimana seumur hidup ia habiskan untuk menjadi anak baik tapi sekarang malah dinodai.
Sekali lagi Jungwon meremat selimutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓꧁IRIDESCENT꧂ [ JAYWON ] Jay X Jungwon
Fanfiction[COMPLETED] Jay bagi Jungwon, racun yang membuatnya candu. *** 02.07.21 - 22.11.21 ©2021 Kiemaw Jay X Jungwon