25

2.2K 366 49
                                    

Selamat Membaca (灬º‿º灬)♡


Sabtu tiba, hari dimana Heeseung di hadapi 2 pilihan namun berakhir dengan keputusan adil. Yang mana ia akan menyelesaikan urusannya dengan Jay terlebih dahulu kemudian membayar janjinya bersama Jungwon untuk pergi jalan-jalan.

Ya, itu rencana awalnya.

Tetapi bagaimana ketika dia mendapat pesan bahwa Jungwon memajukan jam bertemu mereka?

Jam 3 sore.

Berpikir sejenak, dan Heeseung pikir itu juga tak masalah. Berarti ia harus merubah jadwal bertemu Jay, mungkin di waktu malam akan lebih tepat.

Tetapi sesaat akan mengabari Jay, satu pesan dari Jungwon masuk lagi.

Kita bertemu di GrentzHill. Setelah selesai dengan urusanku, aku akan segera ke sana. Sampai jumpa di sana, hyung.

Otak Heeseung mendadak tak bisa berpikir cepat. Sekejap hanya memandang kosong meyakini diri bahwa yang ia baca tidaklah salah.

GrentzHill pukul 3 sore.

Jungwon mengajaknya bertemu di tempat yang sama dengan pertemuannya bersama Jay nanti.

Tunggu, GrentzHill itu luas.

Ya, luas. Itu mall besar yang banyak sekali tempat hiburan.

Dan Heeseung tidak melanjutkan pikiran buruknya.

Heeseung membalas.

Sampai jumpa.

Hatinya menghangat, setelah melewati banyak masalah. Pada akhirnya ia mampu untuk menyelesaikan. Di saat yang bersamaan, waktu yang dulu pernah terlewati bisa terulang kembali. Momen dimana ia pergi bersama dengan Jungwon, saling berbagi kebahagiaan.

Dewasa ini, betapa Heeseung merindukan masa lalu yang tak pernah sudi berbagi sendu. Mereka hanya anak kecil yang tak diperkenankan merasa sakit. Tak peduli soal luka. Hanya tawa gembira yang mereka kenal.

Heeseung rindu.

Mungkin tidak kedua orangtuanya, tetapi Heeseung akan berupaya menjaga Jungwon, adik satu-satunya. Harta yang ia punya di dunia. Meski dirinya pun jauh dari kata benar. Semua jalan yang ia pilih adalah kesalahan. Hanya memikirkan kesenangan untuk hari ini tidak berpikir akan seperti apa kedepannya. Tetapi untuk urusan Jungwon, tetap dia ingin yang terbaik.

  
  
  

Ubah jadwal. Aku ada keperluan, aku akan menemuimu malam hari. Nanti kukabari lagi.

  
  

Pesan Heeseung untuk Jay. Tetapi setelah beberapa saat tak kunjung mendapat balasan.

Ia kembali bergabung dengan teman-temannya seraya menghabiskan waktu sampai jam hampir menunjuk pukul 3 sore.
  
  
  

***
  
  
  

Hyung, temui aku di restoran xxx private room no.3 aku sudah tiba.

Jungwon memberi kabar terbaru.
Heeseung mengernyit. Bukan tidak setuju, tetapi ia merasa janggal karena Jungwon tidak membicarakan atau berdiskusi kemana mereka harus pergi.

Tetapi bukan masalah besar, selama itu membuat Jungwon senang dengan pilihannya.

Heeseung juga berpikir kenapa Jungwon memilih private room, mungkin karena ingin menikmati quality time yang tidak akan terganggu dengan keramaian.

✓꧁IRIDESCENT꧂ [ JAYWON ] Jay X Jungwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang