prolog

5.4K 227 7
                                    

Happy reading!

Vote dan tinggalkan komenta ya!

****

"Kapan kakak cinta sama aku?"

"Gak tau,mungkin gaakan pernah."

****

"Nyesek juga ya rasanya gak dianggap,"

"Gausah lebay."

****

"Aku ini istri kakak apa bukan sih?"

"Menurut lo?"

****

"Sakit banget diselingkuhin kaya gini"

"Tinggal selingkuhin gue balik"

"Emang Boleh?"

"Gak!"

****

"Kok Kakak egois sih?"

"Masalah buat lo?"

****

"Aku capek"

"Hah?"

"Capek ngadepin sikap kakak."

****

"Jangan lama-lama ya nyakitinya"

"Maksud lo?"

"Aku takut gak kuat dan malah milih buat nyerah."

****

Aku Kayla Syaqeena Balqis,perempuan berumur 17 tahun yang harus terikat sebuah pernikahan dengan laki-laki yang tak sengaja aku temui beberapa kali.

Menikah?tak pernah terfikir olehku sebelumnya,yang benar saja,umurku baru 17 tahun.

Aku sebenarnya ingin menolak pernikahan ini,tapi aku tak tega kala melihat wajah mama mertu ku dulu saat meminta anaknya untuk menikah dengan ku.

Pernikahan yang aku harapkan akan memberi kebahagiaan,nyatanya malah memberikan kesedihan.

Aku tau pernikahan ini bukan didasari oleh cinta,tapi apa salahnya jika belajar mencintai satu sama lain?

Sangat sakit rasanya,harus diperlakukan kasar oleh suami sendiri,tapi yang lebih sakit adalah ketika aku diselingkuhi,terlebih selingkuhan suamiku adalah sahabatku sendiri.

Tak ada yang bisa aku lakukan,meninggalkan pun tak mudah.Aku harap suatu saat sebuah kebahagiaan akan hadir pada pernikahan ku dan dia,dan semoga saja itu akan merubah segalanya.

Entah datangnya kapan,yang pasti aku akan selalu menunggunya.

****

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang