KAYLA 16

1.7K 187 193
                                    

Happy Raeding

****

"Kenapa lo? "

Kenzo bertanya karna sedari tadi Kayla hanya diam.

Kayla yang sedang menyiapkan sarapan untuk Kenzo menggeleng tanpa menatap Kenzo.

"Gara-gara kemarin?" Kayla diam tak menjawab,lebih baik ia buru-buru menghabiskan sarapanya agar bisa lebih cepat pergi dari hadapan Kenzo.

"Ck,jawab bego!"  Kayla masih tak bergeming,ia masih dalam pendiriannya untuk mendiami Kenzo.

"Heh kenapa lo ga ngomong!"

"..."

"Bisu lo?!"

"...."

"Dih bisu beneran mampus lo!"

"...."

"Astagfirullah Kayla,itu kan hak gue!" Kenzo membanting garpu dan sendok lalu mengacak rambutnya.

Kenzo mengeraskan rahangnya ketika Kayla tak kunjung berbicara."Bangsat,ngomong!"

Tanpa menghiraukan Kenzo,Kayla meminum air digelasnya hingga tandas,lalu bangkit berdiri. "Aku berangkat sekolah dulu." selanjutnya Kayla berlalu dari meja makan,meninggalkan Kenzo yang menganga di tempatnya.

"Itu emang hak gue,benerkan?gak salah?" Monolog Kenzo.

Iya!iya! kapan sih bapak Kenzo salah☺

****

Kenzo pikir Kayla hanya sedang badmood saja tadi pagi,tak mungkin mendiaminya terlalu lama,jadi ia tak memusingkanya,tapi dugaanya salah,sampai malam hari pun Kayla tetap mendiaminya,dan hanya berbicara saat penting saja.

Meskipun Kayla mendiami Kenzo tapi ia tak melupakan kewajibanya sebagai seorang istri,ia tetap memasak,dan membantu para maid untuk membereskan rumah.

Dan sekarang walau mereka satu meja makan,tak ada yang angkat bicara,hanya ada suara sendok dan piring yang beradu,meskipun biasanya juga seperti itu,tetap saja Kenzo merasa ada aneh dengan suasana ini.

"Sampai kapan lo diem kaya gini?," tanya Kenzo pada akhirnya.

Kayla berhenti sejenak saat akan menyuapkan suapan terakhirnya,tapi ia tak menoleh sedikitpun pada suaminya.

"Gue tau lo marah sama gue,tapi gak sampe segininya juga!lo ga berhak ngediemin gue!"

"Gue suami lo bego!

Kayla menoleh pada Kenzo. "Yang bilang kamu supir aku siapa," tanya Kayla santai.

Eh,apa tadi?ia tak salah dengar kan?

"Bilang apa lo tadi?!berani-beraninya lo ngomong gue supir lo!" Ujar Kenzo ngegas.

Kayla mengangkat bahu acuh,lalu kembali menyuapkan makananya.

"Kan aku nanya,kakak ngerasa jadi supir aku emangnya?" Kenzo menggeleng dengan polos.membuat Kayla mengangguk membenarkan.Kenzo kan suaminya ya kali supirnya.

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang