Happy Reading<3
"Mau stroberi gak?"
****
8 bulan berlalu,banyak yang berubah dari Kenzo,sifatnya,perlakuanya,bahkan cara bicara nya sudah benar-benar berubah,dan Kayla sangat bersyukur akan itu.
Tentang hubungan Kenzo dengan Ica,mereka sudah memutuskan untuk mengakhirinya,awalnya Ica menolak dengan keras tapi atas beberapa kali bujukan dari Rina,akhirnya Ica menyetujui,Rina juga sempat kaget ketika mengetahui hubungan Kayla Dan Kenzo,Rina tau bagaimana rasanya diselingkuhi,itu sakit sekali.
Keadaan Ica sempat drop saat hubunganya berakhir,gadis itu mengalami masa kritis selama kurang lebih 1 bulan,tapi bukanya membaik kondisinya malah semakin parah,rambutnya juga sudah mulai rontok,perawatan yang dianjurkan dokter sudah dilakukan,tapi tak ada yang berubah,akhirnya Rina memutuskan membawa Ica untuk melakukan pengobatan di luar negeri,setelah itu Kayla tak mengetahui keadaan Ica sedikit pun,no Ica maupun Rina tak aktif sampai detik ini.
Mau sejahat apapun Ica,perempuan itu pernah menjadi salah satu sahabat terbaik bagi Kayla.
Di hari minggu pagi ini Kayla sedang berkutat dengan peralatan dapur,'sendirian'karena para maid sedang diliburkan kurang lebih satu minggu ini,jadi semua pekerjaan rumah Kayla yang mengerjakanya.
Jam memang baru menunjukan pukul 06:10,sedangkan Kayla bangun pukul 04:10,sebelum terjun ke dapur,Kayla sudah lebih dulu mandi,menyuci pakaian,meyapu dan mengepel,sedangkan Kenzo,suaminya itu tertidur kembali setelah melaksanakan salat subuh,dan sepertinya sekarang belum bangun,Kayla tak ikut salat karna ia sedang haid.
Kenzo menggeliat dalam tidurnya,ia lantas memoposisikan tubuhnya menyamping,lalu tanganya bergerak untuk memeluk tubuh sang istri yang berada disampingnya,tapi kok kosong?tanganya meraba-raba walau dengan mata terpejam.
Perlahan mata Kenzo terbuka,ia lalu mengedarkan pandanganya,lalu mengernyit,kemana istrinya itu pagi-pagi begini?lantas ia bangun lalu berjalan keluar kamarnya.
"KAY KAMU DIMANA?" Teriak Kenzo tepat diatas tangga,setelahnya laki-laki itu kembali mengedarkan pandanganya.
"SAYANG KAMU DIMANA?"
Karna tak ada sahutan,akhirnya Kenzo melangkah menuruni tangga,sesampainya dilantai dasar,ia berniat menuju halaman rumahnya,tapi tak jadi ketika hidungnya mencium aroma masakan,jadilah ia membawa langkahnya menuju dapur.
Benar saja,saat ia sampai di dapur,istri cantiknya itu tengah berkutat dengan peralatan dapur.
"Aaa sayang kangen," rengek Kenzo seraya memeluk Kayla dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA
Teen Fiction[On-going] **** Ini tentang pernikahanku,cerita pernikahan yang penuh dengan lika-liku. - Kayla Syaqeena Balqis ****