Happy Reading<3
****
"Ken.."
Kenzo berbalik badan saat mendengar suara lirih memanggilnya.
Kenzo menutup mulutnya tak percaya, "Keyla?"
Gadis dalam balutan dres putih itu mengangguk seraya tersenyum manis.
"Lupain aku ya,kita gak akan bisa sama-sama lagi,"
Kenzo menggeleng,kakinya ingin melangkah mendekati gadis yang menjadi pemilik hatinya,tapi kenapa susah sekali?kakinya tak bisa bergerak.
"Buka hati kamu buat Kayla,"
"Kasih cinta kamu ke dia,"
Kenzo kembali menggeleng.
"Aku mohon,"
"Aku gak bisa key,aku cuma cinta sama kamu,"
Keyla menatap sendu Kenzo."Lupain aku,"
"Jagain Kayla,jangan sakitin dia,dia yang terbaik buat kamu ken,"
"Lupain aku.."
Kenzo terbangun dari mimpinya,tubuhnya berkeringat,ia memejamkan matanya sejenak
lupain aku?apa ini sudah saatnya untuk Kenzo melupakan Keyla?
Menghela nafas Kenzo melirik pada jam di nakasnya,pukul 03:00,lebih baik ia kembali tidur.
****
"Kakak kenapa?"
Kenzo tersadar dari lamunanya ia menoleh pada Kayla yang tengah menatapnya bingung. "Gue gapapa," jawabnya singkat.
Tak ingin ambil pusing Kayla mengangguk. "Mau roti atau nasi goreng?"
"Roti,nasi gorengnya buat makan dikantor aja,"
Kayla mengangguk,perempuan itu mengoleskan selai coklat terlebih dulu pada rotinya.
Beberapa saat kemudian mereka telah selesai dengan sarapanya.
"Kakak mau anterin aku ke sekolah gak?" Tanya Kayla ketika mereka berdiri di depan pintu rumahnya.
Kenzo menoleh,lalu mengangguk,membuat senyum Kayla mengembang.
"Sebentar,tungguin dulu," Kayla berlari menuju supir yang tengah memanaskan mobil,untuk mengantarnya sekolah.
"Pak,aku mau berangkat sama kak Ken hari ini,nanti bapak jemput aku pas pulang aja ya," setelah mendapat anggukan,Kayla berlari pada Kenzo yang sudah menunggunya di depan mobil yang biasa pria itu pakai.
"Ayok kak," ajaknya riang saat sampai di hadapan Kenzo.
Baru saja Kenzo akan membukakan pintu untuk Kayla,ponsel Kenzo tiba-tiba berdering,dan berhasil menghentikan pergerakan mereka.
Kenzo mengambil telfon di saku jasnya,lalu mengangkatnya,sekilas Kayla melihat ada nama Ica disana.
"Iya kakak kesana," Kenzo memasukan kembali ponsel itu pada saku jasnya,ia menatap tak enak pada Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA
Teen Fiction[On-going] **** Ini tentang pernikahanku,cerita pernikahan yang penuh dengan lika-liku. - Kayla Syaqeena Balqis ****