KAYLA 25

1.8K 161 71
                                    

Happy Reading<3

****

"Mau jalan-jalan dulu gak?" Tanya Kenzo seraya menyampirkan helaian rambut Kayla kebelakang telinga.

Kayla menggeleng. "Gamau,cape."

Sekarang ini mereka tengah berada di dalam mobil,Kayla baru saja pulang sekolah,dan Kenzo yang menjemputnya.

Kenzo menghapus keringat di dahi istrinya."Kasian banget cantiknya kakak kecapean."

Kayla mati-matian menahan senyumnya ketika mendengar suaminya mengucapkan cantik,ia sangat yakin pasti pipinya sudah semerah tomat sekarang,padahal ini bukan yang pertama kali.

"Cie blushing," goda Kenzo,jari telunjuknya menusuk-nusuk pipi istrinya membuat pipi itu semakin memerah.

"Ngga,udah ah ayok pulang!"

Kenzo terkekeh lalu mengecup dengan kilat bibir istrinya,membuat Kayla melotot.

"Istri siapa sih ini?cantik banget!"

"Aku?istrinya taehyung,"

Rahang Kenzo mengeras,matanya menatap tajam pada istriny,dan sekarang tanganya tengah mencengkram dengan erat pergelangan tangan Kayla."Siapa tehyung?!" Tanyanya penuh penekanan.

Buset,teh manis kali ah😔.

Kayla yang semula menutup mata,sontak membuka matanyaa kembali. "Aw kak sakit." Ringisnya.

Dan ketika melihat wajah suaminya yang seperti tengah menahan amarah,tangan Kayla sontak bergetar,bayangan-bayangan perbuatan kasar Kenzo pada dirinya tiba-tiba saja terputar di otaknya,ia takut,takut suaminya ini akan kembali pada sifat awalnya.

Kayla beringsut seraya menunduk sedangkan mulutnya menggumamkan. "Sakit."

Mendengar gumaman Kayla,amarah Kenzo tiba-tiba saja hilang entah kemana,ia terkejut melihat istrinya yang sepertinya tengah ketakutan,dengan gerakan kilat ia menarik tubuh Kayla kedalam dekapanya.

"Kamu kenapa hey?" Tanya Kenzo khawatir,laki-laki itu mengusap punggung istrinya yang bergetar.

"Lepasin tangan aku,sakit," Lirih Kayla,gadis itu memejamkan matanya,sungguh tanganya terasa sangat sakit,bahkan tanpa sadar air matanya mengalir membasahi pipinya.

Kenzo ia menatap pada tangannya yang tengah mencengkram tangan istrinya,reflek ia menjauhkan tanganya,terlihat ada bekas cengkraman di pergelangan tangan istrinya itu,Kenzo meringis,ia tak sadar melakukanya.

Pelukanya pada Kayla ia eratkan."Maaf sayang,kakak gak sengaja," ia meraih tangan Istrinya lalu mendekatkan pada mulutnya,Kenzo meniup bekas cengkramanya tadi yang meninggalkan warna kemerahan.

"Kakak jahat," ucap Kayla pelan,yang tentu saja masih bisa di dengar oleh Kenzo.

"Iya,kakak jahat,maaf sayang,maaf." Kenzo mengecup kening Kayla lembut lalu kembali pada aktivitas awalnya.

"Masih sakit?" Tanya Kenzo lembut.melihat gelengan dari istrinya Kenzo lantas mencium tangan istrinya lalu setelah itu menurunkanya.

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang