Happy Reading
Jangan lupa vote dan komen!****
"Kakak mau ke kantor sekarang? " tanya Kayla ketika melihat suaminya berdiri setelah menyelesaikan sarapanya.
Kenzo mengangguk,lalu mulai berjalan menuju luar rumah.Melihat itu Kayla buru-buru menyelesaikan sarapanya,setelah selsai ia melangkah dengan sedikit berlari menghampiri suaminya.
"Kak tunggu," seru Kayla.Refleks Kenzo berbalik badan,dan saat itu juga badanya ditubruk oleh sang istri.
"Aduh," Kayla merutuki dirinya sendiri,kenapa bisa nabrak sih?
Ia mendongak menatap Kenzo lalu mundur selangkah."Aku mau salim,bunda dulu juga gitu kalo ayah mau berangkat kerja." diambilnya tangan kanan Kenzo lalu Kayla mengecup punggung tangan itu.
Kenzo?ia diam seribu bahasa,hatinya menghangat,walaupun ia tak menunjukan ekspresi apapun.
Setelah selsai,Kayla kembali menurunkan tangan Kenzo. "Kakak hati-hati yah,semangat kerjanya!"
Kenzo mengangguk dan berniat membalikan badanya tapi pertanyaan Kayla membuat pergerakannya terhenti.
"Nanti kakak mau makan siang di rumah?apa dikantor?"
Sejenak Kenzo berfikir,ia sudah memberi tahu kan,kalo sekarang tak bernafsu jika makan diluar,tapi nanti siang ia ada meeting,tak mungkin sempat untuk pulang.
"Kak kok diem?" Kayla bertanya karna suaminya itu yang hanya diam saja.
"Lo anterin makan siangnya ke kantor," putus Kenzo pada akhirnya,setelahnya laki-laki ity kembali berbalik badan guna meneruskan langkahnya.
Kayla?gadis itu sedang senyam-senyum tidak jelas,ia merasa jika suaminya itu sudah tidak begitu ketus ketika berbicara denganya.
Semoga saja kedepanya bisa lebih baik.
Kayla memang ada dirumah,sekolahnya diliburkan hari ini,karna para guru sedang akan mengadakan rapat dengan guru dari sekolah lain.
****
Sudah waktunya jam makan siang di kantor Kenzo,sesuai permintaan suaminya tadi pagi,kini Kayla sedang dalam perjalanan menuju kantor,diantar oleh supir.
Tapi ia terlebih dulu mampir ke kantor Liam,kantor Liam dan Kenzo memang satu arah.
Kini Kayla sudah berada di dalam ruangan Liam,ia kesini untuk mengantarkan makan siang juga.
"Kayla pamit yah,mau nganterin makan siang juga buat kak Kenzo, " ucap Kayla.Liam yang sedang menyantap masakan adiknya sontak menoleh lalu mengangguk dengan pelan.
"Abisin ya makananya,dadah," Kayla melangkah keluar setelah mengecup pipi kanan Liam
"Hati-hati," pesan Liam.Kayla mengangguk.
Sekarang ini Kayla sudah berada di depan kantor Kenzo, jarak kantor Liam dan Kenzo memang tak terlalu jauh,ia hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai kesini.
"Pak tunggu sebentar ya," kata Kayla pada supir,setelahnya ia keluar dari mobil.
Kayla berjalan dengan sopan memasuki kantor Kenzo,ia tersenyum ketika ada yang menyapanya,dres polos berwarna peach selutut melekat di tubuh mungilnya,rambutnya ia gerai,tangan kirinya menenteng rantang kecil,sedangkan tangan kanan nya menggenggam sebuah ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA
Teen Fiction[On-going] **** Ini tentang pernikahanku,cerita pernikahan yang penuh dengan lika-liku. - Kayla Syaqeena Balqis ****