23."Gue sayang sama lo"

2K 201 78
                                    

Happy Reading<3

****

"Maaf gue belum bisa jadi suami yang baik buat lo," ucap Kenzo terdengar lirih.

Kayla melepaskan tangan Kenzo yang melingkar di lehernya,gadis itu menoleh lalu menepuk tempat disebelahnya. "Sini duduk," titahnya yang langsung dituruti oleh Kenzo.

"Kakak ngapain disini," Tanya Kayla setelah beberapa saat mereka dilanda keheningan.

Kenzo menoleh lalu menjawab. "Mau nemuin istri gue."

"Sini peluk," Ujar Kenzo seraya melebarkan tanganya.

Kayla sedikit ragu untuk masuk kedalam pelukan suaminya itu,ia sedikit mendongak guna menatap Kenzo,lalu tatapan nya teralih pada tangan suaminya yang masih terentang.

Sedangkan Kenzo tersenyun tipis kala melihat Kayla yang terlihat ragu."Kenapa diem aja?sini peluk."

Kayla kembali menatap Kenzo lalu berucap pelan. "Boleh?"

Kenzo mengangguk,dan saat itu juga tubuhnya langsung dipeluk dengan erat oleh istrinya itu,ia pun mengelus dengan sayang surai hitam milik Kayla.

"Aku boleh nanya?" Kayla mendongak.

Kenzo mengangguk seraya menunduk,tangan kanannya terayun untuk menghapus sudut mata Kayla yang sedikit berair.

"Mau nanya apa,hm?" Kenzo bertanya seraya mengelus pipi Kayla.

Kayla terdiam,sudah lama ia ingin bertanya tentang perempuan yang bernama Keyla,Kayla sangat penasaran tentang siapa perempuan itu,apakah Keyla yang dimaksud Kenzo itu kakaknya apa bukan,tapi lebih baik ia menanyakan nya lain waktu saja.

"Kok diem sih?" bingung Kenzo sedangkan tanganya masih setia mengelus pipi Kayla.

Manik mata tajam laki-laki itu menatap setiap jengkal wajah istrinya dengan lekat,ternyata Kayla sangat cantik jika terlihat dalam jarak sedekat ini,hingga tatapan nya terkunci pada bibir mungil milik istrinya itu,ia menatap beberapa detik tanpa berkedip,baru saja akan mendekatkan wajahnya tapi Kayla sudah lebih dulu menjauhkanya.

"Kapan kakak putusin Ica?" Pertanyaan itu tiba-tiba saja keluar dari mulut Kayla membuat Kenzo terdiam.

Melihat keterdiaman suaminya Kayla memilih untuk kembali menundukan kepalanya lalu bersandar pada dada Kenzo dengan tangan yang masih melingkar erat di pinggang laki-laki itu.

Apa susahnya sih tinggal menjawab?kalo gak mau mutusin juga yaudah,Kayla tak akan marah,ia hanya bertanya,sebesar apa rasa cinta Kenzo pada Ica sebenarnya sampai-sampai ia tak kebagian rasa cinta itu.

Tapi di sisi lain ia juga bingung apakah rasa cinta Kenzo juga ada pada perempuan bernama Keyla?

Menit ke menit berlalu dan Kenzo masih saja diam dalam artian tak membuka suara,tapi Kayla merasa kalau punggungnya dipuk-puk oleh suaminya itu.

"Kenapa ga ngejawab?sesusah itu ya?secinta itu kakak sama Ica?" Tanya Kayla tetap dalam posisinya.

"Ica lagi sakit." Balas Kenzo singkat,padat,dan jelas.

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang