PERDIDO | 💐Wedding Proposal💐

55 5 0
                                    

Vreya Geyozya Princella

Akhirnya aku bisa ngelamar kamu karena keburu kamu digebet orang lain, lagian kamu cantik pake banget sih jadinya pengen buru-buru aku nikahin. Semoga aku beneran bisa ngebahagian kamu dan ngejagain kamu sampe kita meninggal ya, semoga kamu nerima lamaran aku ya Vrey dan semoga kamu bisa percaya sama aku juga.

Asalkan kamu tau Vrey, aku pengen banget bisa ada di deket kamu lebih dari 24 jam. Aku mau jadi pahlawan kamu, aku gak peduli mau orang-orang nanggepinnya kayak gimana tentang kamu, tentang aku, atau tetang hubungan kita, tapi aku ikhlas banget Vrey sama keadaannya yang kayak gini, lagipula itu juga bukan sepenuhnya salah kamu.

Aku tau banget Vrey, setelah ini kamu pasti bilang butuh waktu ke aku untuk mikirin matang-matang tentang hal ini. Aku mohon kamu jangan insecure lagi ya dan jangan takut lagi yaaa kalo aku bakalan ninggalin kamu lagi atau kalau kamu pikir aku bakalan ceraiin kamu. Aku gak yakin itu bakalan terjadi Vrey, tapi kita gak tau pasti kedepannya bakalan gimana, bukan berarti ini jadi celah untuk ninggalin atau ceraiin kamu ya.

Aku gak mau janji, aku usahain dengan semampu aku karena aku mau jadi yang lelaki terbaik aja buat kamu, buat kita, dan buat keluarga kita.

Usaha kamu selama ini terbayarkan Vrey, kamu gak usah pusing-pusing lagi ya mikirin jodoh kamu. Sekarang jodoh kamu ada di depan mata kamu Vrey.

Do'ain aku ya semoga aku bisa jadi lelaki yang baik yang dikirim sama Tuhan untuk selalu nemenin Vreya Geyozya Princella sampai maut memisahkan kita<3.

Biar kayak Romeo dan Juliet yang mati nya aja barengan.

Love you my girl, calon istri aku, calon bunda dari anak-anakku kelak. Salam dari aku, calon suami untuk Vreya dan calon menantu Bapak Dimas.

Dari calon suami

(Zaydio Histarya Charello)

^^^

Haaii semua!!

Udah aku publish ya isi surat dan video yang Dio kasih ke Vreya. Untuk videonya bisa di klik di atas 😽💞

Jangan lupa vote yaaa, corona lagi tinggi2 nya nih guys. Inget jangan sering2 keluar rumah, kalo mau keluar pake masker double yaaa.

Stay safe semuaaa🤗💖

PERDIDOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang