Vote dan komen yaa
Vote dong vote. Vote.
Vreya terus saja melamun, entahlah melamunkan apa. Sudah terlalu banyak kisah cinta di dalam kehidupannya yang terlalu rumit.
Pertama, kisah cinta Yares kepada dirinya yang berakhir tragis dan membuat Syeila sangat membenci Vreya bahkan Syeila, sahabatnya yang sangat mencintai Yares, sempat memutuskan persahabatan. Namun akhirnya hubungan mereka membaik lagi.
Dan yang terakhir, kisah cinta dirinya dengan Dio. Awal mulanya berjalan tidak manis karena Dio belum mengenal dirinya. Sampai akhirnya Dio pindah ke sekolahnya dan Dio memintanya untuk menjadi pacarnya. Itu adalah hal termanis dalam hidup Vreya. Hanya sekitar satu tahun hubungan Dio dan Vreya berlangsung amat manis, kenangan yang diabadikan sangatlah banyak. Makadari itu, banyak fans mereka yang menginginkan mereka kembali sepeeti dulu kali.
Dio keluar dari sekolahnya dan lebih memilih homeschooling karena mengingat dirinya berperan sebagai tokoh utama yang sudah pasti sangat sibuk. Daripada dirinya membolos lalau dapat surat Drop Out. Mending dirinya keluar dan mengikuti homeschooling.
Setelah itu kehidupan Vreya sangat berbeda 360 derajat. Tidak ada Dio yang selalu menghiburnya, tidak ada Dio yang selalu menghiburnya ketika dirinya sedih, tidak ada Dio yang selalu membuatnya merasa bahagia di setiap putaran waktu, dan tidak ada lagi Dio yang rela mengeluarkan sepeser uang demi membuat dirinya bahagia. Walau yang Vreya butuhkan saat ini adalah jiwa dan raga Dio, bukan uang.
Vreya tidak akan berani mendekati lelaki, mengingat dirinya emang masih berstatus sebagai pacarnya Dio. Namun semua ini berkebalikan dengan Dio, Dio dengan beraninya mendekati Syara, entahlah Dio ingat atau tidak kalau Vreya masih berstatus sebagai pacarnya. Karena buat apa memutuskan seseorang jika dirinya masih sering merindukan dekapan kehangatan orang itu?
"Vrey!" teriak seseorang yang membuat Vreya menghentikan lamunannya.
"Kenapa?!" balas Vreya dengan berteriak tanpa keluar kamarnya untuk memastikan siapa orang yang memanggilnya.
"Sarapan!" teriak orang itu lagi.
Ternyata Vreya di suruh sarapan oleh Geo, bagaimana bisa Vreya melupakan suara Geo.
"Sebentar!"
Vreya lagi-lagi melamun dan tiba-tiba ia merasakan hawa-hawa dingin.
Vreya mengedarkan pandangannya, gorden bergerak seakan mengikuti alunan angin, padahal tidak ada angin di sini. Bunga mawar yang berada dalam vas bunga itupun juga bergerak.
Vreya merinding, pintu kamar yang tadi terbuka juga tiba-tiba langsung tertutup.
Hidupku emang nggak nyata lagi kayak kamu. Tapi aku akan selalu mencintai dan menjaga kamu.
Vreya semakin ketakutan, tiba-tiba ada suara aneh yang muncul. Segera dirinya berlari menuju lantai bawah dan memenuhi permintaan Geo, yaitu sarapan.
^^^
Flashback on
Sekitar 3-4 tahun yang lalu, saat Vreya masih berpacaran dengan Dio.
Seorang lelaki berparas tampan sedang memerhatikan sang pujaan hatinya, ya, dia screet admirer. Dirinya sangat tidak percaya diri jika harus menembak sang wanita yang lebih tepatnya tetangganya sendiri. Karena rumah mereka sampingan.
Lelaki itu menghela napasnya dengan kasar, selama ini yang dia ketahui, ternyata wanita itu sudah memiliki kekasih. Lelaki itupun menyerah terhadap penyakitnya, penyakit kanker darah atau leukimia yang menyerangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERDIDO
RomanceAku tidak mau dirimu menghilang terlalu lama atau bahkan menghilang selamanya. Aku tidak tahan ketika kenyataannya harus melihat dirimu yang seharusnya kuat dalam menghadapi permasalahan apapun, kamu harus terlihat lemah terbaring di brankar, mengal...