PERDIDO | 45

47 5 0
                                    

Sudah tau kan siapa yang Vreya pilih?

Gak kerasa ya, hari ini Vreya dan Dio lagi bikin foto dan video untuk prewedding. Mereka juga udah nyelesaiin kartu undangan.

Mau liat kartu undangan mereka gak?

Mau liat kartu undangan mereka gak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu bgt kaannn😍

^^^

Hari ini adalah hari Sabtu, 31 Juli 2021, merupakan hari terindah dalam hidup Vreya Geyozya Princella dan Zaydio Histarya Charello, akhirnya mereka mengucapkan janji suci dihadapan seluruh saksi yang hadir di hari bahagia mereka. Acara berjalan lancar dengan seluruh undangan ikut merasakan kebahagiaan yang terpancar dari wajah kedua mempelai.

Tamu yang hadir tidak menyangka kalau hubungan Dio dan Vreya akan berakhir happy ending dengan pernikahan, apalagi teman-teman SMA Vreya. Mereka yang sangat tau ketenaran hubungan Dio dan Vreya pada saat itu, sampai suatu saat Dio kecelakaan dan dikabarkan amnesia total, mereka kira hubungan Dio dan Vreya tidak akan berlanjut lagi karena setelah kejadian itu tidak ada kabar apapun lagi tentang hubungan mereka berdua.

Tidak hanya teman-teman SMA, teman-teman nya saat di Dublin, Irlandia dulu juga Vreya undang. Ada Fano dan Ara, Vreya yang mengenalkannya dengan Dio. Dio sangat bersyukur karena Vreya dikelilingi orang baik yang selalu mensupport nya.

By the way, tentang hubungan Fano dan Ara. Fano sudah melamar Ara dan tentunya Ara menerimanya.

Bagaimana tidak, Ara sangat menyayangi kekasihnya itu. Mereka akan melangsungkan pernikahan kurang lebih dua bulan lagi, mereka ingin merayakannya di Jakarta, mereka berdua ingin mengenalkan Jakarta kepada teman-temannya yang berasal dari Dublin, Irlandia.

Berbicara tentang Axel. Ya, Axel tidak datang ke pernikahan Dio dan Vreya, entah tidak ada yang tau alasan kenapa Axel tidak datang ke pernikahan mereka. Vreya merasa Axel sudah lebih baik sekarang, cuma rasa-rasanya saja, Vreya sudah lama tidak menghubungi Axel sejak keluarganya meminta kedatangan Axel untuk membahas tentang masalah mereka.

Oiya hampir saja lupa. Hari ini selain hari bahagia bagi Dio dan Vreya, ada sepasang manusia juga yang sudah memamerkan cincin di jari manisnya yang tidak lama lagi mereka akan melangsungkan pernikahan sekitar empat sampai lima bulan lagi, mereka adalah Syeila dan Yares.

Vreya senang sekali bisa merasakan dan berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dan sahabat-sahabatnya di sini. Vreya tidak akan melupakan hari pernikahannya karena itu bertepatan langsung dengan hari dimana sahabatnya, Syeila dilamar oleh kekasihnya sendiri yaitu Yares.

"Sumpah, Di, aku capek banget." Vreya menjatuhkan badannya di sofa rumahnya. Pukul 10 malam ini Vreya dan Dio baru aja sampai di Jakarta. Mereka baru selesai melaksanakan acara pernikahan.

Bayangkan saja mereka harus menerima kurang lebih 1000 undangan dan berdiri berjam-jam lamanya. Begitulah rasanya jadi pengantin,

"malam ini kita istirahat, puas-puasin di Indonesia. Nanti tiga hari kemudian, lebih tepatnya hari Selasa kita pergi yuk."

PERDIDOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang