Selamat Membaca Kisah
Perjalanan MerekaNow playing : Ruri Repuvblik Feat Chytia Ivana - Pesan Dari Hati
***
Bab 22 | Ungkapan Hati
Semuanya ternyata tidak sesuai rencana dan apakah ini saatnya mengungkapkan semuanya
***
Keesokan paginya Ixora mendapatkan pesan dari Alpha untuk bertemu apakah Alpha sudah mengetahui apa maksud dan tujuan dari nya. Apakah Ixora akan memutuskan untuk mengungkapkan suatu rahasia yang tidak di ketahui oleh pembaca dan juga sang penulis.
Tapi sebelum itu Ixora harus memikirkan bagaimana caranya agar ia bisa menjelaskan ini kepada Alpha tanpa di ketahui oleh pacar nya. Sebenarnya Ixora tidak mempunyai trauma apapun semuanya hanyalah omong kosong belaka, ia berbohong mempunyai trauma agar bisa dekat dengan orang lain yang mungkin bisa ia percayai. Dan apakah ini sudah saatnya ia harus berkata jujur kepada Alpha.
Sementara itu Alpha memilih waktu istirahat untuk bertemu dengan Alpha karena saat ini ia sedang bolos sekolah karena mau menghindari adik-adiknya dan juga sahabat nya. Alpha menunggu di halte sekolahnya menunggu kedatangan Ixora, setelah sekian lama menunggu akhirnya Ixora datang dengan menggunakan taksi online.
"Maaf nunggu lama ya Alpha," sesal Ixora.
"Gapapa kok, tenang aja, " ucap Alpha.
"Lo bolos," kaget Ixora.
Alpha mengangguk. "Benarkah, Al. Apakah ini gara-gara aku yah makanya kamu jadi memilih bolos seperti ini, " ucap Ixora semakin merasa bersalah.
"Enggak kok. Aku cuma ada sedikit problem tapi aku masih bisa kok membantu menghilangkan traumatik kamu," jawab Alpha lebih semangat.
Mereka kembali diam di halte sekolah, seolah menyusun kata untuk berbicara baik Alpha sama Ixora tidak ada yang mulai berbicara dahulu. Tapi Alpha sebagai cowok harus bisa berbicara dulu agar tidak membuat kecanggungan satu sama lain.
"Anu Ixora, kalau boleh-"
Alpha bangkit dari tempat duduknya lalu setelah bersimpuh layaknya orang yang akan mengungkapkan perasaannya. Ixora sedini kaget dengan apa yang di lakukan anak SMA ini apakah orang ini sudah gila melakukan ini di tempat umum.
Ixora masih menunggu kelanjutan ucapan yang akan segera di keluarkan Alpha. Tapi Alpha malah mengulurkan tangannya kepada Ixora dan membuat Ixora semakin salah tingkah di buatnya.
"Maukah kau menari dengan ku," lanjut Alpha.
Ixora masih terpaku dan belum menyadari atas ucapan yang akan tadi di keluarkan Alpha dan Alpha masih menunggu jawaban atas pertanyaan tadi. Hingga entah ada dorongan apa membuat Ixora mengiyakan ajakan Alpha dengan cara mengangguk dan menerima uluran tangan Alpha
Ixora dan Alpha menari dengan begitu indah. Padahal tidak ada musik atau apapun seolah keduanya terhanyut dalam imajinasi mereka yang membayangkan bahwa dunia ini milik mereka berdua. Alpha menikmati akan hal itu karena dalam pikiran nya Ixora akan sembuh kalau ia membayangkan hal-hal indah kepada Ixora bahwa menari itu tidaklah semenakutkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASS [6] (Bukan) Si Sulung Alpha ✓
Teen FictionCover by : @DPrakansi "Ketika Keluarga dan Cinta adalah hal yang berharga" *** Begitulah tagline di atas yang melambangkan perjuangan seorang anak bernama Ridwan Alpha Mahawijaya-atau di panggil Alpha, anak sulung dari keluarga Mahawijaya. Sebagai a...