Selamat Membaca Kisah
Perjalanan merekaNow Playing : Rio Febrian - Berdua
***
Bab 15 | Ide Tak Terduga
Segalanya serba kebetulan hingga tuhan datang mengilhami petunjuk kepada hambanya secara acak
***
Aktifitas sekolah seperti biasa, para personil Jd eleven menyiapkan apa yang memang mereka perlukan. Tapi yang mereka inginkan sekarang adalah latihan,latihan dan latihan karena memang mereka perlu namanya berkembang agar tidak membuat teman-temannya dan fans nya menjadi malu.
Walaupun begitu Alpha masih melakukan aktifitasnya menjadi seorang cleaning service di sekolah tetangga nya. Bahkan Alpha sekarang sering bertemu dengan Kaixa, baik masalah sekolah ataupun di luar sekolah. Dan sekarang kebetulan jadwal mereka latihan tapi sekarang Alpha meminta bantuan teman-temannya untuk memilih datang ke sekolah tetangga mereka karenan sekali lagi Alpha yang menginginkan disana karena tidak mau harus bolos kerja lagi.
Kebetulan sekarang Alpha ada di aula sekolah. Ia sudah meminta izin kepada pembina dan ketua OSiS disana lewat bantuan Kaixa, semenjak Kaixa dan Alpha sering bertegur sapa membuat mereka akrab dan lama-kelamaan mereka berteman bahkan bersahabat.
"Al, mana teman-teman lo. Katanya mau kesini?" tanya Kaixa tidak sabaran.
"Iya nih, apa mereka nyasar. Harusnya mereka sudah sampai dari tadi tapi mereka mana ya," jawab Alpha yang memang sudah lama menunggu mereka.
"Tunggu aja pasti mereka datang," sahut Faiz.
Benar saja apa yang di katakan Faiz. Mereka datang dengan tatapan kagum melihat aula ini ternyata tempat ini lebih mewah daripada aula di sekola mereka, setelah acara kagum selesai mereka menaruh barang masing-masing serta mengambil posisi untuk pemanasan terlebih dahulu.
Tiba-tiba seseorang mendekati Pysga, awalnya malu-malu kucing tapi Alpha memberi kode tidak apa-apa hingga Alpha lah yang memanggil Pysga.
"Ga, Pysga."
Setelah menengon ke arah Alpha, Alpha malah menyuruh dirinya memutar badannya. Pysga bingung dengan apa yang di lakukan sahabatnya itu, akhirnya ia memutar balik dan di kejutkan dengan sosok gadis manis di hadapannya dan bersamaan dengan mendekatnya Kaixa kepada mereka berdua.
"Lo Pysga kan?" tanya Kaixa memastikan.
"Iya gue Pysga, ada apa Kaixa?" tanya balik Pysga.
"Kenalin ini adik gue, namanya Ixaka. Ia nge-fans banget sama lo dam juga personil D'brother, mumpung lo ada disini, adik gue mau minta tanda tangan lo sama teman-teman lo di anggota D' Brothers," jelas Kaixa.
"Olah, gitu toh. Maaf ya gue bikin kaget lo ya, ini adik lo makasih udah nge-fans sama grup D'Brother sini mana yang mau ditandatangani," ucap Pysga menerima.
Pysga mulai menandatangani poster itu. Sementara itu Faiz—sahabat Kaixa selaku ketua OSIS mendekat Alpha yang masih melihat Pygsa mengobrol dengan adiknya Kaixa—Ixaka.
"Senang banget kayaknya punya adik perempuan," goda Faiz.
"Eh, Faiz. Iya nih kalau gue punya adik cowok semua," sahut Alpha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASS [6] (Bukan) Si Sulung Alpha ✓
Teen FictionCover by : @DPrakansi "Ketika Keluarga dan Cinta adalah hal yang berharga" *** Begitulah tagline di atas yang melambangkan perjuangan seorang anak bernama Ridwan Alpha Mahawijaya-atau di panggil Alpha, anak sulung dari keluarga Mahawijaya. Sebagai a...