Selamat Membaca Kisah
Perjalanan MerekaNow Playing : Ridwan Lida - Cinta Apa Adanya
***
Epilog
Kalau ragu gak usah bertahan karena jodoh di tangan tuhan
***
Bukankah pernah aku berkata
Begini aku apa adanya
Tak bisa bila kamu aku
Menjadi seperti yang engkau mahuBukankah dulu engkau katakan
Kekurangan ku bukan alasan
Tapi mengapa kini kau ragu
Hingga kau ingin tinggalkan akuBukankah pernah engkau katakan…
Cinta bukan untuk di pandang-pandang
Cinta bukan untuk kau timbang-timbang
Kalau memang cinta
Dia kan tak kan cinta
Kalau tidak dia lupakan sajaCinta bukan untuk ditakar-takar
Cinta bukan untuk kau tawar-tawar
Dengarkan hati mu
Agar tak teringin
Kalau ragu tak usah bertahan
Kerna jodoh di tangan TuhanSebait puisi ia tuliskan. Sebagian orang tahu bahwa cewek memang ahli dalam berkata-kata tapi tidak bagi Ixora ia justru galau sekali menghadapi kejadian hari itu. Dimana kejadian yang akan membuat hidupnya 180 derajat. Namun karena ia gabut tingkat tinggi akhirnya ia memutuskan menuju sekolah SMAN Plus Mandiri untuk mencari inspirasi.
Dan saat sampai sana ia melihat salah satu artikel yang terpampang jelas disana. Seseorang itu di tulis dengan inisial M.F.Z, nama samar yang kayaknya ia tahu bahwa 3 huruf itu gabungan nama lengkap sang pemilik tulisan.
"Cinta Apa adanya," ungkap Ixora.
Merasakan ada yang merasuki dirinya hingga membuat ia berpikir dua kali apa yang bakal ia lakukan sekarang. Sebelum semuanya terlambat dan menyesal di kemudian hari lebih baik ia selesaikan masalah ini lebih cepat. Karena lebih cepat lebih baik.
Hingga malam pun tiba ia tidak sengaja bertemu dengan Alpha yang sedang jalan-jalan di malam hari dan bersamaan itu pula ia menanyakan soal impian, sampai pembicaraan mereka larut di depan rumah Ixora dan disana Ixora mulai bertekad untuk jujur karena bahwa ia memang nyama dan cinta kepada Alpha dengan apa adanya.
Tamat!
Yeyeyeye akhirnya Lis bisa update lagi. Ini adalah akhir dari kisah ini, memang ada yang sama seperti cerita sebenarnya, memang Lis sengaja melakukan itu, sebenarnya ini adalah scane dimana Ixora berpikir untuk jujur dan mengajak ketemuan bersama Alpha untuk jujur ya disini bab nya, jadi hanya sebagai penjelasan bagaimana Ixora bisa berpikiran seperti itu.
Lis cuma bisa bilang terimakasih sama pembaca yang sudah meluangkan waktu untuk membaca, memberi bintang dan juga mengomentari walaupun hanya komentar next saja. Lis hargai para pembaca Lis. Lis tidak bisa berkata apa-apa lagi mungkin ini salam perpisahan dari Alpha, Pysga, Muros, Ixora, Beta, Gamma dan Feli serta teman teman lain yang terlibat dalam cerita ini.
Oh ya jangan sedih :,-) Lis juga masih ada beberapa cerita. Rencana Lis akan bikin kisah tentang personil JD Eleven yang tersisa selanjutnya masih ada Gunawan dan Hari. Dan Lis Hiatus selama seminggu mungkin lebih soalnya masih bingung antara melanjutkan kisah series ini atau kembali melanjutkan cerita yang lain dan yang sedang Lis antusias kan.
Sampai jumpa lagi di Alphabet Series berikut nya!!!
Jangan lupa vote and coment 👧
Tinggalkan Jejak 👣Lis_author
KAMU SEDANG MEMBACA
ASS [6] (Bukan) Si Sulung Alpha ✓
Teen FictionCover by : @DPrakansi "Ketika Keluarga dan Cinta adalah hal yang berharga" *** Begitulah tagline di atas yang melambangkan perjuangan seorang anak bernama Ridwan Alpha Mahawijaya-atau di panggil Alpha, anak sulung dari keluarga Mahawijaya. Sebagai a...