Bab 18 | Membalas Budi

10 2 0
                                    

Selamat Membaca Kisah
Perjalanan Mereka

Now Playing : Prily Latuconsina - Kamu Pantas

***

Bab 18 |  Membalas Budi

Mungkin ini saatnya membalas budi untuk menganggapkan diri agar lebih pantas dan di hargai

***

Satu bulan berlalu, perusahaan kecil-kecilan Alpha berkembang pesat dan akhirnya mereka bisa membeli makanan yang enak, baju yang bagus karena mulai sekarang hidup mereka terjamin. Dan mungkin saatnya ia akan memberitahu kedua adiknya bahwa ia sudah sukses seperti ini.

Karena ini sedang ada di sekolah jadi mungkin ia akan memberitahu Beta dan Gamma pada saat istirahat nanti, karena terlalu senang sampai Alpha melupakan bahwa ia sedang belajar dan sempat tertinggal beberapa penjelasan yang disampaikan guru.

Bel istirahat berbunyi namun pada saat Alpha hendak memberitahu Beta dan Gamma soal apa yang selama ini ia lakukan tiba-tiba Beta datang dan langsung menarik tangan sang kakak. "Bang Alpha?" panggil Beta.

"Ada apa?" tanya balik Alpha

Beta membisikkan sesuatu di telinga Alpha. Sang kakak hanya mengangguk-ngangguk paham dan saat Alpha mau memberitahu soal apa yang ia ingin katakan keburu di tarik oleh Beta menuju ruangan teater.  Rencana yang dilakukan oleh Beta berjalan dengan baik, dengan dekorasi di ruang teater yang begitu megah. Beta terpaksa harus di bantu dengan kedua abangnya, sahabatnya serta teman-teman di JD Eleven, bahkan ia meminta JD Eleven untuk turut tampil dalam acara spesial yang akan menyatukan dua hati.

"Makasih ya Gamma, sudah bantuin abang ini." Beta buka suara kala Gamma mulai mendekati dirinya dan merangkul pundaknya.

"Nah gitu dong bang, kalau kamu punya rasa langsung saja to the point jangan nungguin, nanti keburu di tikung," goda Gamma yang mulai membucin kayaknya ia ketularan Theta yang terkenal pamer sama cewek-cewek.

Alpha terlihat sumringah dengan pancaran senyuman dari Beta yang siap menembak sang pujaan hati, Alpha sangat iri karena Beta bisa mendapatkan apa yang ia inginkan sedangkan dirinya harus berusaha dulu untuk mencapai sesuatu bahkan cinta pun butuh perjuangan. Setelah bersiap, akhirnya Raffa dan Leo memberitahu mereka semua bahwa Feli dan Fera segera sampai ke tempat ini. Semua orang buru-buru kebelakang panggung, akhirnya Lia masuk dengan mata yang di tutup bersamaan dengan Feli dan Fera yang menuntunnya.

JD Eleven membawakan dua lagu yang pertama adalah lagu Rindu Ini yang di populerkan oleh boyband Indonesia pertama, walaupun bergenre pop akan tetapi mereka bisa melakukan apapun walaupun genre keluar dari yang mereka bisa. Mereka larut dalam alunan yang membuat mereka menggoyangkan badan mereka.

Dan setelah lagu itu selesai, mereka lanjut dengan lagu kedua. Karena ini adalah penampilan terakhir mereka, maka mereka membawakan lagu I Need Your Love yang di populerkan oleh Rizky Ridho dan ini barulah boyband dangdut Indonesia. Akhirnya penampilan mereka di tutup dengan begitu ciamik.

Setelah konser selesai secara spontan tiba tiba suasana mendadak romantis seperti ini dan membuat ruangan yang ini menjadi serba love-love, awalnya Alpha yang ada di tengah sekarang ia malah pindah kebelakang membiarkan Gamma berjalan ke depan panggung.

ASS [6] (Bukan) Si Sulung Alpha ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang