Selamat Membaca Kisah
Perjalanan MerekaNow Playing : Ade Govinda feat Fadly - Tanpa Batas Waktu
***
Bab 29 | Waktu Bersama
Ini adalah waktu ku dimana kau dan aku menghabiskan waktu bersama tanpa gangguan apapun jadi maka dari itu biarkan kami berdua untuk beberapa hari ini
***
Sekarang pagi kembali menyapa, ribuan mata yang masih terlelap sekarang telah membuka matanya melihat keajaiban sang maha kuasa yang sangat indah. Dimana kejadian ini sering dilewatkan oleh sebagian orang, termasuk Alpha. Setelah koma selama sehari ia bisa kembali menghirup udara segar.
Tapi sekarang Alpha bisa menyaksikan keajaiban sang maha kuasa itu dengan mata kepalanya sendiri. Bahwa sungguh indah apabila matahari mulai memancarkan sinarnya. Dan sekarang Alpha sudah bangun sementara Feli, Beta dan Gamma tengah bersiap menyiapkan sarapan pagi, biasanya Alpha yang menyiapkan semuanya. Akan tetapi sekarang adalah giliran mereka yang menyiapkan semuanya.
Rasanya berat juga menjadi orang memiliki tanggung jawab akan tetapi sekarang keadaan berbeda akan melakukan semua ini dengan ikhlas, demi berbakti kepada sang kakak pertama.
"Maaf ya bang, Feli hanya bisa menyiapkan mie ramen untuk sarapan kita hari ini," ucap Feli kala membawa mie ramen yang di beli. Feli tahu banget kalau Alpha sudah enek dengan makanan rumah sakit
Namun Alpha hanya tersenyum, tidak berkata apa apa dan segera mengambil makanan yang tadi. Ia melahapnya dengan sangat segut sampai Feli saja kagum melihat perjuangan selama ini.
Akhirnya Feli keluar membiarkan Alpha makan dengan lahapnya, sementara Feli, Beta dan Gamma hanya bisa memakan roti yang kemarin di beli dan itu hanya setengah dari apa yang kemarin malam di makan.
Sebenarnya Alpha tidak tega melihat adik-adiknya makan makanan namun Alpha hanya bisa pasrah atas apa yang terjadi, ia tidak bisa harus diam berdiri saja. Lebih baik ia memaksa diri untuk bangun karena tidak enak kalau harus tiduran terus.
Namun sebelum Alpha melakukan semuanya, tiba tiba ponsel Alpha berdering dan rupanya ada pesan masuk dan isi pesan itu ialah.
Ixora
Jangan dulu keluar , biarkan adik-adik kamu pergi dulu. Baru kamu keluar.
Membaca isinya pesan itu sebenarnya senang gak senang, akan tetapi Alpha bisa apa lebih baik ia menunggu dari pada harus mendapatkan ceramah dari ketiga adiknya. Dan sebenarnya juga Alpha agak sebel dengan Muros yang selama ini menjadi pengkhianat dan memanfaatkan semua nya termasuk percintaan nya di permainkan.
Alpha
Maksud kamu apa Ra?
I
xora
Aku tahu apa yang kamu lakukan jadi mohon bersabarlah.
Hingga tiba-tiba ada seseorang yang masuk ke ruangan Alpha. "Bang Alpha, Beta akan jagain abang disini. Gamma sama Feli sudah berangkat sekolah," ucap Beta yang masuk.
"Bang, kenapa bang bangun dari tempat tidur, mas harus banyak istirahat karena kesehatan abang masih belum pulih," sahut Beta dengan membawa mangkok yang ingin di bawa di oleh Beta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASS [6] (Bukan) Si Sulung Alpha ✓
JugendliteraturCover by : @DPrakansi "Ketika Keluarga dan Cinta adalah hal yang berharga" *** Begitulah tagline di atas yang melambangkan perjuangan seorang anak bernama Ridwan Alpha Mahawijaya-atau di panggil Alpha, anak sulung dari keluarga Mahawijaya. Sebagai a...