Seoul, korea Selatan.
Ribuan sepasang suami istri tengah mengawali harinya dengan berbagai ragam cara,termasuk salah satunya sepasang suami istri yang tengah menikmati pagi manisnya yang bisa membuat kembali merasakan jatuh cinta berkali-kali.
"Selamat pagi sayang"
"Mandilah, sebentar lagi sarapan sudah akan siap. ini sudah pukul Delapan pagi sayang, kau harus kekantor bukan?"
"hm sebentar"
Chanyeol masih setia memeluk sang istri, Baekhyun.
Chanyeol dan Baekhyun sudah menikah Lima bulan yang lalu, mereka masih menikmati waktu sebelum memiliki anak.
Kalimat cinta terus mereka utarakan satu sama lain, kecupan dan pelukan hangat terus mereka dapatkan.
Chanyeol mengangkat tubuh Istrinya lalu ia dudukan pada pada meja dapur, menatap dan tersenyum.
Keduanya saling mendekatkan wajah, lalu menautkan bibir manis yang menjadi candu.
Bunyi kecipakan terdengar didapur, hingga bau asap tercium. Baekhyun melirik kearah masakanya yang terlihat nyaris hangus.
Baekhyun segera mendorong tubuh besar suaminya, lalu mematikan kompor yang tak jauh dari sana.
"yah..."
"hei tak apa sayang, ini pasti masih enak. apapun yang kau buat selalu enak"
"tapi..."
"tak apa hm? aku akan mandi dulu"
Sebelum pergi untuk membersihkan tubuhnya Chanyeol menyempatkan untuk mengecup dahi istrinya. lalu pergi dari sana menuju kekamar mandi untuk membersihkan badan. Sedangkan Baekhyun menyiapkan sarapan untuk suami tercintanya.
***
"Aku berangkat, baik-baik dirumah hm" Chanyeol tersenyum, mengusap surai lembut itu dengan penuh kasih dan kelembutan seolah itu adalah sebuah hal yang mudah dihancurkan jika sedikit ditarik.
"hati-hati Chan"
Chanyeol mengangguk dan tersenyum lalu berjalan kearah mobilnya, membuka sedikit kaca mobilnya kembali melemparkan senyum dan melambaikan tanganya. Chanyeol menginjak pedal gas meninggalkan perkarangan rumahnya dan menuju keperusahaanya.
Baekhyun melambai dan tersenyum,hanya hal kecil yang Chanyeol lakukan sudah bisa membuat Baekhyun jatuh cinta berkali-kali.
Baekhyun dan Chanyeol adalah sahabat yang berakhir menikah, Entah cinta tumbuh bagaimana pesatnya. Baekhyun tak menyangka jika hubungan persahabatan dengan Chanyeol menjadi ikatan cinta sehidup semati yang sebelumnya ia kira hanya cinta monyet.
Baekhyun menyukai Chanyeol dalam diam dari pertama kali mereka bertemu dulu saat masih kecil, rumah Chanyeol ber sebelahan dengan rumah Baekhyun. saat Baekhyun memberikan makanan sebagai tanda sapaan atas kepindahanya.
katakanlah memang itu hanya sekedar cinta monyet, bahkan bukan disebut cinta jika pelakunya anak kecil berumur Delapan Tahun.
Mereka menjadi kenal dekat dan bermain bersama, bahkan tidur bersama adalah hal biasa saat masih kecil. orang tua mereka juga sangat akrab satu sama lain.
Namun diumur Chanyeol yang menginjak Lima Belas Tahun, Chanyeol terpaksa pindah dari rumah bersama keluarganya karena tututan pekerjaan yang berada di Pusat kota.
Baekhyun mau tidak mau merelakan, walaupun ia berakhir menangis seharian dikamar dan jatuh sakit.
Hanya bertahan dalam satu minggu mereka berkomunikasi lalu berakhir tak mendapat kabar sedikit pun akibat kesibukan masing-masing, atau mungkin hsl lainya.
Hingga akhirnya mereka kembali dipertemukan saat menginjak pendidikan Perkuliah, Awal pertemuan mereka sedikit terasa canggung mungkin karena sudah lama tidak bertemu setelah beberapa tahun lamanya.
Namun karena kembali sering bertemu, akhirnya keduanya kembali dekat. Baekhyun selalu ada untuk Chanyeol dikeadaan sedih maupun bahagia.
pernah Chanyeol terlihat sangat kacau karena sesuatu hal asmaranya, banyak yang tidak Baekhyun ketahui. Baekhyun setia memeluk Chanyeol yang tampak kacau pada hatinya, mengusap dan menghibur agar Chanyeol dapat kembali bangkit.
Baekhyun terus bertanya-tanya seperti apa mantan kekasihnya itu sehingga dengan tega meninggalkan Chanyeol tanpa meninggalkan jejak sedikit pun. Ia tau jika wanita itu memang cantik, namun ia tak tau seperti apa jati diri wanita itu yang sesungguhnya.
Hingga dari waktu kewaktu Chanyeol berhasil bangkit dari patah hatinya, Dan saat mereka sudah menyelesaikan pendidikanya juga sudah bekerja Chanyeol menjadikan Baekhyun pendamping hidupnya.
Baekhyun yang sudah menanamkan hatinya sedari kecil tentu tak menolak, ia percaya pada Chanyeol. Walaupun dia bukan yang pertama, ia berharap akan menjadi yang terakhir dalam hati maupun hidup Chanyeol.
"Tuhan aku percaya padamu, apapun yang kau takdirkan aku akan berusaha menerima dengan lapang dada".
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch