Di studio yang biasa didatangi para Idol, terdapat Idolish7, Trigger dan Re: vale yang baru saja menyelesaikan rekaman acara TV mereka
"Terimakasih atas kerja sama nya" Ujar para member Idolish7 dan Trigger
Momo menatap kouhai nya dengan senyuman di wajahnya "Haii.. Arigatou minna"
"Kalian tampil dengan memuaskan, nee Momo"
"Haii.. Kouhai kita semakin hebat ya Yuki" Jawab Momo sambil menatap Yuki
Momo menampilkan gaya seperti ibu yang bangga akan pencapaian anaknya "Kita membesarkan mereka dengan baik, Yuki"
Yuki menatap Momo layaknya pasangan suami istri "Kau benar Momo"
"Tolong hentikan adegan pasangan suami istri kalian" Jawab Yamato yang melihat kelakuan Yuki dan Momo
Para Idol yang ada di situ hanya tertawa melihat tingkah laku senpai nya
"Maaf menganggu pembicaraan kalian, tapi kami masih memiliki konser nanti" Ujar Riku memulai pembicaraan
Mitsuki mengangguk kecil lalu menatap Re:vale "Iya, kami harus segera bergegas senpai"
"Rupanya Kouhai kita sangat sibuk" Ujar Momo
Yuki mengangguk setuju ke Momo lalu memasang wajah serius "Sebenarnya ada yang ingin kami bicarakan pada kalian"
"Manager kami pasti sudah berbicara dengan manager kalian" Sambung Momo
"Trigger juga, kami akan membicarakan ini dengan kalian"
"Ada apa?" Tanya Tenn.
"Trigger ikutlah dengan kami, sepetinya Idolish7 harus segera pergi" Ujar Yuki
Sogo menundukan kepala ke arah Yuki dan Momo "Gomenasai..kami benar benar sibuk"
Momo menunjukan senyuman lebar dan menghampiri kouhai nya "Sudahlah jangan khawatirkan hal sepele"
"Berjuanglah Idolish7!" Momo memberi semangat pada Idolish7
"Arigatou Momo-san, kami akan berjuang" Ujar Riku
Tenn melirik adiknya dari kejauhan dan membuka mulutnya "Jangan terlalu memaksakan diri Riku"
"Haii.." Jawab Riku dengan senyuman di wajahnya
Para member Idolish7 kembali menundukan kepala mereka dan mengucapkan terimakasih.
Idolish7 segera pergi untuk melakukan konser, sementara Trigger menuju ke ruang tunggu bersama Re:vale.
Trigger dan Re:vale sedang berkumpul di satu ruangan, membicarakan sesuatu dan bercanda. Hingga akhirnya Re:vale memulai percakapan serius mereka.
.
.
.Ryunosuke membelalakkan matanya mendengar apa yang dibicarakan Re:vale "Apa..."
"Jadi kalian ingin mengusulkan kolaborasi dari Re:vale, Trigger, Idolish7 dan juga Zool?" Sambung Gaku. "Terlebih selama beberapa bulan" Tambah Gaku.
Momo dan Yuki hanya mengangguk ke arah Gaku. Lalu melanjutkan penjelasan mereka "Itu lah rencana kami, tapi sayang nya Zool sedang melakukan tur konser keliling dunia"
Ujar Yuki"Kami membutuhkan persetujuan dari agensi kalian". Momo berbicara dengan bangga "Kami yang akan mengurus biaya nya"
"Hahahaha" Ryuu hanya tertawa mendengar perkataan Momo
"Maksutnya kolaborasi itu adalah konser gabungan kan?" Tanya Tenn
Momo tersenyum melihat Tenn yang bersikap tenang dari tadi "Haiii, itu salah satunya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be A Real Star - [END]
Random"Kenapa aku harus mengalami hal seperti ini?" "Aku hanya ingin kehidupan normal bersama kakak kembar dan teman temanku" "Kenapa takdir memperlakukanku dengan kejam?!" "Aku tak ingin menjadi jahat ataupun menghilang selamanya! Aku hanya ingin hidup d...