Chapter 8

1.2K 109 10
                                    

Selamat reading Minna☺
***

Waktu bergulir sangat cepat akhirnya tiba waktu para Idol untuk pergi ke Okinawa. Para manager pun turut serta pergi dengan beberapa staff.

Di dalam pesawat tempat duduk Riku berada di sebelah Momo. Idol yang lain sedang tidur ada juga yang mendengarkan musik.

Momo melirik Riku yang sedang membaca novel, ia pun menghela nafas. "Nee Riku.." Panggil Momo

"Ya ada apa Momo-san?" Balas Riku sambil meletakkan buku yang ia baca

"Mau donat?" Tanya Momo

Riku turut menghela nafas ia tidak menjawab Momo tetapi malah melirik para Idol yang lain. Riku kembali membuka mulutnya "Momo-san maaf apa yang sebenarnya ingin kau katakan?"

Momo tersentak melihat Riku, ia tidak menyangka Riku akan tau apa yang ingin dikatakannya  "Ternyata kau itu memang tidak polos ya Riku"

Riku hanya tersenyum kecil. "Firasatku benar, ternyata waktu itu memang Momo-san lah yang berada di balik pintu" Ujar Riku pelan

"Yah, aku tidak bermaksut menguping Riku. Namun kenapa?" Momo~

"Momo-san tebaklah.."

"Duh.. Riku aku ini tidak suka berpikir  hal susah" Momo~

"Momo-san aku akan bertanya.. Kenapa kau tidak memberi tau yang lain, jika memang kau sudah mengetaui nya" Riku~

"Kurasa aku tidak berhak, kau merencanakan itu semua pasti karena suatu alasan yang kuat. Atau mungkin kau terdesak akan suatu hal" Jawab Momo

"Kau benar Momo-san aku melakukan semua ini untuk mereka. Oleh sebab itu kau boleh membenciku jika ingin" Riku~

"Tidak mungkin aku membecimu, Namun Riku pikirkanlah kebahagianmu sendiri. Aku yakin kau akan menderita dengan hal yang kau putuskan itu. Tolong pertimbangkan lagi Riku, aku bisa membantumu" Momo~

Riku menatap Momo dengan senyuman tulusnya "Arigatou Momo-san aku menghargainya, tapi maaf tidak bisa. Mungkin tahun ini adalah terakhir kali kalian melihat senyuman ku ini"

"Karena kedepannya hanya ada senyum palsu di wajahku. Aku ini tidak pandai berakting" Ujar Riku sambil menatap Momo

"Baiklah Jika itu adalah keputusanmu, Mintalah bantuanku di saat kau perlu. Satu hal lagi Riku.. Selamanya aku tidak akan pernah membecimu" Momo~

"Hai Arigatou senpai" Jawab Riku

"Omong omong Riku saat kau sudah sampai disana, akan ada seseorang yang menemuimu. Maaf tapi aku memberitahunya" Momo~

"Siapa yang akan menemuiku itu?" Tanya Riku

Momo hanya tersenyum lalu mengganti topik pembicaraan karena menyadari Idol lain yang sudah bangun.

Tepat di sisi satunya Yamato yang dikiranya juga sudah tidur, mendengar percakapan diantara kedua idol itu.
'Apa maksutnya itu?' Batin Yamato

Setelah beberapa jam akhirnya mereka pun sampai di Okinawa

"Okinawa daaa!" Teriak Mitsuki

"Mitsu kau yang selalu pertama teriak ya" Sahut Yamato

"Minna kita akan menuju hotel untuk menaruh barang bawaan, setelah itu kalian bebas ingin berbuat apa" Jelas Anesagi

"Idolish7 ingat tujuan kalian berada di sini, tingkatkan jumlah penggemar kalian" Ujar Banri

To Be A Real Star - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang