Waktu berlalu sangat cpat tanpa disadari, tidak terasa banyaknya detik telah dilalui. Hingga beberapa bulan pun berlalu...
Idolish7 bukan... Mereka sekarang dikenal dengan nama Idolish, Karena Idolish7 adalah grup beranggotakan 7 orang dan tidak bisa digantikan.
Sementara Trigger masih hiatus dan beberapa minggu lagi akan segera comeback. Tentu para fns menanyakan alasan kehiatusan Trigger, Namun agensi memilih tutup mulut mengenai penyakit sang center.
Re: vale? Mereka kembali ke dunia hiburan setelah sempat menghilang beberapa bulan. Tenu duo merekalah yang berada paling atas yang merupakan juara bertahan.
Sedangkan Nanase Riku ia fokus mengejar puncak sebagai solo idol dengan nama debut Erin. Tentu ia disambut baik oleh fans yang telah lama menunggunya kembali. Meskipun Re:vale yang paling atas, Riku juga tidak kalah. Malahan penggemar Riku bisa dibilang lebih banyak daripada Re:vale, karena debut Riku yang pertama adalah di Inggris.
Tentu Riku juga fokus pada kesehatan Tenn sekalian membuat kenangan indah bersamanya. Karena Riku berpikir waktunya semakin menipis, tubuhnya sudah mulai melemah membuat kinerjanya menjadi menurun.
.
.
Saat ini Re:vale dan si kembar sedang jalan jalan di Mall dengan dalih Re:vale akan mentraktir mereka."Mo-Momo-san tidak perlu.." Tolak Tenn.
Namun Momo tak mempedulikan dan malah menyeret Tenn ke ruang ganti "Ey.. Ayolah Tenn coba baju yang itu.. Ayo cepat"
Yuki tertekeh melihat tingkah Momo yang memaksakan kehendaknya lantas melirik Riku yang saat ini sedang tersenyum, tatapan matanya sangat lembut dan selintas terlihat sedih. "Tenn-kun sudah menyadari jika adiknya merahasiakan sesuatu. Namun ia memilih diam menunggu sang adik untuk menceritakannya" Ujarnya.
"Tidak apa jika aku dibenci aku tidak ingin menceritakan kondisiku, aku tidak mau Tenn-nii khawatir" Balas Riku.
"Jangan lakukan hal yang tidak kau inginkan, Jangan menyakiti hati Tenn-kun. Kurasa kau yang paling tau bila ia sangat menyayangimu"
"..."
"Woahh kawaii.. Yuki lihatt!! Imut sekali kan" Ucap Momo antusias.
"Kau benar.. Riku-kun kau cobalah baju itu juga!" Yuki~
"Eh.. Aku terlalu tua untuk memakai itu" Balas Riku sambil memotret Tenn.
Terlihat pipi Tenn merah karena malu, orang orang di sekitar menatapnya dan juga tertawa. Sementara Momo berganti menyeret Riku untuk mencoba baju yang sama. "Ayo ayo.. Akan kufoto dan kupajang di rabbitter"
"Mo-Momo-san tidak perlu" Ucap Riku sama persis dengan tolakan Tenn tadi.
Tak lama Riku selesai berganti dan keluar dengan baju yang sama dengan Tenn hanya beda warna saja. Momo terlihat berbinar binar dan asik memotret kouhainya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be A Real Star - [END]
Random"Kenapa aku harus mengalami hal seperti ini?" "Aku hanya ingin kehidupan normal bersama kakak kembar dan teman temanku" "Kenapa takdir memperlakukanku dengan kejam?!" "Aku tak ingin menjadi jahat ataupun menghilang selamanya! Aku hanya ingin hidup d...