Happy Reading readers-san
.
.
.
To be a Real Stars
.
.
~♥~
.
.*Cekrek
"Kalau dilihat lihat Riku dan Kujo terlihat tidak jauh berbeda" Ujar Mitsuki melihat hasil fotonya.
"Hooh... Kau benar Mitsuki, mereka sama sama Kawaii... Ikemenn..." Balas Momo mengagumi The Twins.
"Hahahaha..." Tawa Riku canggung.
"Tentu mirip kan mereka kembar, mereka punya inti yang sama, tekad yang kuat, kemampuan bernyanyi mereka juga sama, dan... Sama sama brocon" Ucap Iori dan langsung mendapat tatapan maut ketikan mendengar kata terakhir.
"Padahal situ sendiri juga brocon" Sahut Haruka menyindir Iori.
Terlihat pipi Iori sedikit memerah karena malu "Apa?! Aku tidak begitu!"
"Seseorang yang memiliki sifat brocon mana mungkin mengaku brocon kan" Balas Minami yang sedang minum teh dengan elegan.
"Itu benar" Sahut Yamato yang disuruh mencuci piring dengan ancaman dari Sogo.
"Mitsuki Mitsuki aku mau lihat hasilnya" Pinta Riku menghampiri Mitsuki.
"Oke.. Akan kukirim lewat rabbichat"
"Gaku rambutmu semakin putih saja" Ucap Tenn.
"Hah?! Warna rambutku memang begini dan tidak berubah!! Aku kan belum berumur 30-an artinya aku tidak TUA! Yah.. Meski akhirnya aku akan jadi tua" Balas Gaku tak terima.
"Hei, kenapa aku merasa sakit hati ya" Ucap Yuki melas.
"Ah gomen Yuki-san, aku tidak bermaksut seperti itu" Gaku~
"Jadi Yaotome mengaku tua ya" Ucap Torao.
"Aku tidak tua!"
"Kan tadi situ sendiri yang bilang tua, masa lupa" Balas Touma cengingisan.
Gaku mengacak surainya kasar "Aku tidak bilang be- ah... Arghhh gatau ah!"
"Rokuya-san kau belum menata kopermu tapi sudah menata poster itu di mana mana" Omel Iori.
"Ouh, Cocona is wajib ada desu!" Nagi~
"Apa itu tidak terlalu banyak?" Tanya Tenn melihat bekas tempat pudding yang kosong.
"Enggak ini malah hanya sedikit" Jawab Tamaki menikmati puddingnya.
"Tamaki kau tidak enek ya, maksutku tidak bosan gitu?" Riku~
"Aku tidak enek, karena ousama pudding sangat enak!" Tamaki~
"Oi Nanase Twins kalian santai sekali, latihan sana!" Tegas Gaku.
"Benar, Yuki kita juga harus latihan!" Ucap Momo menyeret Yuki ke ruang latihan.
"seminggu lagi kan, apakah kalian bisa memenangkan penghargaan idol pria?" Yamato~
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be A Real Star - [END]
Random"Kenapa aku harus mengalami hal seperti ini?" "Aku hanya ingin kehidupan normal bersama kakak kembar dan teman temanku" "Kenapa takdir memperlakukanku dengan kejam?!" "Aku tak ingin menjadi jahat ataupun menghilang selamanya! Aku hanya ingin hidup d...