Chapter 28 (❗)

1.2K 88 8
                                    

Saat ini ketiga grup idol yakni Idolish7, Trigger dan Re:vale sedang melakukan gladi bersih untuk konser mereka sebentar lagi.

Dengan kostum penampilan mereka masing masing², Lagu yang akan dibawakan adalah Dis One dan Gekijou dengan Riku, Tenn dan Yuki sebagai pusatnya. Serta penampilan rahasia dari Twinkle.

Benar benar sempurna dan akan menggemparkan seluruh dunia. Para member sudah sangat menantikan konser ini.

Pembukaan akan diisi oleh penampilan setiap grup mulai dari Re:vale, Idolish7 dan Trigger lalu akan ditutup dengan konser bersama.

"Akhirnya hari ini tiba juga aku jadi merasa gugup" Ucap Mitsuki

"Aku ingin segera menari didepan fans!" Sahut Tamaki.

"Watashi mau tampil di depan girls desu!" Sambung Nagi ber-tos dengan Tamaki.

"Onii-san akan berjuang" Yamato~

"Minna-san pastikan lakukan sesuai latihan!" Iori~

"Riku-kun apa mau minum teh dulu sebelum tampil?" Tawar Sogo yang entah darimana sudah membawa cangkir teh.

"Arigato Sogo-san! Aku tidak sabar menunggu konser!" Riku~

"Tenn kau gila? Napa senyum² gajelas?" Tanya Gaku menatap Tenn yang sedang senyum² sendiri.

Tenn menampilkan pesona publiknya lantas menatap tajam Gaku "Aku latihan tersenyum yang baik"

"Hahaha... Senyumanmu sudah bagus kok" Ryuu~

"Kouhai kouhaiku mohon kerjasamanya!" Momo~

"Mari kita beri penampilan yang akan mereka ingat selamanya" Yuki~

Staff: Minna bersiaplah!

Ketiga grup itu membentuk lingkaran dengan tangan kanan yang menjulur ke depan.

(Pixiv)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pixiv)

"Yosh kita sudah berjuang keras selama ini. Banyak kejadian yang menimpa kita namun itu tidak cukup membuat kita terjatuh. Mari terapkan latihan kita selama ini dan memberikan yang terbaik"

Setelah Yamato selesai mengeluarkan kata katanya mereka mengangkat tangan ke atas bersamaan "Yeahh!"

Ketiga grup itu menunggu giliran mereka dari balik panggung. Masing masing grup akan menampilkan 4 lagu.

"Woahh sorakannya luar biasa!!" Ucap Tamaki kagum.

"Sassuga Re:vale-san" Sogo~

"Ada apa Yamato?" Tanya Nagi melihat leadernya yang menatap para staff yang mondar mandir.

"Tidak ada... Hanya saja firasatku tiba tiba ga enak" Jawab Yamato membenarkan kacamatanya.

"Jadi Yamato-san juga merasa begitu?! Entah kenapa aku juga merasa cemas tiba tiba" Balas Mitsuki.

To Be A Real Star - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang