Musim dingin akhirnya berlalu tanpa sadar sekarang sudah memasuki tahun baru. Idolish7, Trigger, The Stars, serta Liazel kembali ke Tokyo. Para member Trigger sekarang tinggal di rumah nya sendiri sendiri, Idolish7 tinggal di dorm dan Kujo-san menyediakan villa untuk tempat tinggal The Stars dan Liazel.
Saat ini semuanya sedang berkumpul di kantor Takanashi dan menyaksikan live acara Erin alias Riku.
Miring= Pembawa acara (MC)
"Jadi Riku-kun kau kembali ke dunia hiburan sebagai solo idol dengan nama Erin kan?"
"Iya itu benar di Inggris aku dikenal sebagai Erin, kalian di Jeang bebas mau memanggilku dengan nama Erin atau Riku. Terimakasih atas dukungan kalian selama ini. Kedepannya mohon bantuannya"
"Erin-kun konser debutmu kemarin sukses besar. Banyak penggemar yang memujimu. Kau sungguh luar biasa Erin-kun. Aku yakin setelah Inggris kau akan dinobatkan di Jepang sebagai idol terbaik"
"Hahaha Arigato gozaimashita, aku berada sejauh ini juga berkat bantuan teman satu universitasku, kami disebut The Stars. Dan mereka juga seorang idol yang hebat, aku belajar banyak dari mereka"
"Souka... Nee Erin-kun kau dulunya adalah center Idolish7, kalau boleh tau kenapa kau keluar dari grup?"
"Aku ingin menggapai puncak yang lebih tinggi. Aku keluar dari grupku agar aku bisa lebih fokus memenuhi impianku. Mungkin bagi kalian aku egois, Sumimasen"
"Tidak masalah Erin-kun omong omong bukankah Idolish7 emm semakin menurun?'
"Kau benar Idolish7 semakin menurun. Kurasa kualitas mereka sedikit berkurang, terlebih member barunya masih pemula. Kulihat mereka juga sepertinya tidak kompak, Idolish7 bagiku terlihat seperti amatiran. Kuharap mereka bisa kembali, jika terus begini mereka akan jatuh untuk selamanya. Kalian yang masih mendukung ainana kuucapkan banyak terimakasih. Sejujurnya aku sedikit kecewa melihat turunnya Idolish7"
"Sama sama Erin-kun dan bagaimana dengan grup Twinkle? Grup beranggotakan dirimu dan center Trigger Kujo Tenn"
"Emm aku juga tidak tau, kuserahkan keputusan ini di tangan Kujo-san. Terserah apakah dia ingin tetap mempertahankan atau membubarkannya. Yang pasti aku hanya akan bernyanyi sebagai solo idol"
Di sisi para Idol---
"Rikkun tidak ingin bernyanyi bersama kita lagi ya" Ucap Tamaki murung
"Erin-san menyebut kita amatiran dan menjelekkan kita" Sahut Kei
"No.. Kurasa Riku hanya ingin memotivasi, dia juga sangat tulus desu" Jawab Nagi
"Nanase-san benar jika kita semakin turun" Iori~
"Kita harus berusaha lebih keras" Mitsuki~
"Kau benar Mitsuki-san" Sogo~
"Onii-san selama ini hanya bermain main, kali ini onii-san akan serius. Tunggulah Riku!" Ucap Yamato bersemangat.
"Jadi bagaimana keputusanmu Tenn?" Tanya Ryuu
"Entahlah.. Keputusanku masih tetap sama" Jawabnya.
"Apaan sih bocah? Katakan lebih jelas dong" Protes Gaku.
"Lihatlah sudah kubilang Idolish7 akan termotivasi kan" Bisik Liazel
"Bukannya benci malah semangat, Erin perkiraanmu melenceng jauh" Bisik Haru.
"Jadi kita harus apa.. Aku lebih suka jika mereka tetap menyayangi Erin" Gumam Mio
"Kalian berbisik apa?" Tanya Kei dengan raut wajah polos
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be A Real Star - [END]
Random"Kenapa aku harus mengalami hal seperti ini?" "Aku hanya ingin kehidupan normal bersama kakak kembar dan teman temanku" "Kenapa takdir memperlakukanku dengan kejam?!" "Aku tak ingin menjadi jahat ataupun menghilang selamanya! Aku hanya ingin hidup d...