Akhirnya setelah hiatus selama setengah tahun Trigger kembali aktif di dunia hiburan. Begitupulah dengan Idolish yang memulai ulang masa kejayaan mereka namun kali ini tanpa sang center yang tidak lain adalah Nanase Riku.
Kalian pasti tau kan alasan Riku tidak kembali ke Idolish7. Ya.. Itu karena dirinya tidak mau jadi beban, Riku juga gak mau jika saat menghilang nanti rekan rekannya akan menjadi terpuruk.
Hanya Tenn... Tidak sih.. Takamasa dan Re:vale sudah tau 😂
Selama musuh masih berkeliaran hidup pasti tidak akan selamanya terus berjalan damai.
Ken sendiri mulai bergerak dengan caranya sendiri sementara Kei masih tergila gila dengan kakak kembar Riku. Meski ia selalu menyembunyikannya selama ini, tapi Kei mengejar Tenn.Sekarang tidak lagi secara halus Ken berniat menghancurkan secara langsung para Idol yang membuat impiannya gagal (Itu menurut sudut pandang Ken sendiri)
(Anggap saja Zool pergi ke luar negri lagi :v Sayang sekali mereka hanya pemeran figuran//plak 😂)
Tahun ini music festa kembali digelar Trigger dan idolish tentu saja diundang ke acara itu.
Dan disinilah semua dimulai kembali..."Yo Ido-.. Yo kalian berenam!" Sapa Gaku yang berpapasan dengan member Idolish7.
"Oh Yaotome... Selamat Trigger sudah kembali beroperasi" Balas Yamato.
"Tenn- maksutku Kujou-san kau melupakanku" Teriak Riku dari arah belakang Trigger.
"Memangnya kau barang?" Tenn~
"Rikkun... Kau juga tampil?" Tanya Tamaki menghampiri Riku.
"Nggak aku hanya mengikuti Kujou-san saja" Jawabnya.
"Oh iya! Jangan minum apapun yang diberikan staff!" Ingat Riku.
"Apa ada staff yang memasukan ra-"
"Ssttt Iori.... Jangan keras keras!" Tegur Mitsuki menutup mulut adiknya.
"Ri- Nanase-san ikut aku sebentar" Ajak Tenn.
Riku mengikuti ajakan Tenn dan pergi berdua ke tempat yang lebih sepi meninggalkan idol lain yang masih saling mengobrol.
"Riku apa kau yakin akan menyela perekaman? Itu bisa membuat mereka salah sangka terhadapmu" Ujar Tenn pelan.
"Mau bagaimana lagi? Tenn-nii lihat sendiri kan pesan itu. Dia itu akan menyerang secara langsung" Balas Riku.
"Tapi kau tidak perlu menurutinya"
"Aku tidak akan menurutinya jika itu tidak menguntungkanku"
"Maksutmu?"
"Hora Tenn-nii tidak tau? Sainganku bisa berkurang dengan cepat kan?" Jawab Riku menyeringai.
"Riku kau serius" Ucap Tenn menatap Riku datar.
"Yang penting mereka membenciku itu sudah cukup, jadi tolong bekerjasamalah Tenn-nii" Riku~
"Hanya untuk kali ini saja.. Aku tidak mau dijuluki malaikat bermuka 2" Jawab Tenn.
"Tenn-nii itu memang malaikat kok"
Author: dasar Riku brocon!
//Kena lempar sandal Tenn//
Eh.. Kan gue yang bikin ceritanya awokaowkaowk//plak//garing
Abaikan saja yang di atas-
Riku= bold Shimooka-san= no bold
"Maaf membuat anda ikut ikutan hal seperti ini Mr. Shimooka-san"
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be A Real Star - [END]
Random"Kenapa aku harus mengalami hal seperti ini?" "Aku hanya ingin kehidupan normal bersama kakak kembar dan teman temanku" "Kenapa takdir memperlakukanku dengan kejam?!" "Aku tak ingin menjadi jahat ataupun menghilang selamanya! Aku hanya ingin hidup d...