Chapter 13

1K 96 12
                                    

(Note: Bold= Riku • No Bold= Kujo Takamasa)
***

Flashback-----

Latar terjadinya waktu siang hari setelah Mitsuki memanggil Riku untuk latihan bersama.

"Kon'nichiwa Kujo-san"

"Kon'nichiwa Nanase Riku"

"Aku sudah memutuskannya Kujo-san"

"Tunggu... Sebelum itu apa kau tau ada orang yang diam diam menyimpan dendam pada Idolish7"

"Eh ap-"

"Jadi apa keputusanmu?"

"Aku tidak akan membiarkanmu menyentuh memberku dan aku juga tidak akan menjauhi Tenn-nii... Sedari awal Tenn-nii adalah bintang bagiku"

"..."

"Aku mempunyai sebuah penawaran, bagaimana jika aku menjadi anak didikmu bisa dibilang aku akan menjadi idol di bawah arahanmu. Tentu aku akan keluar dari Idolish7, dan itu juga tidak akan berpengaruh pada Tenn-nii"

"Aku tidak bisa menerimamu, ada alasan mengapa aku lebih memilih Tenn, padahal kau lebih mirip Zero dibandingnya.. Tapi karena kau itu mirip dengan Zero..."

"Kau takut aku akan meninggalkanmu dan menghilang tiba tiba kan? Kau memilih Tenn-nii karena Tenn-nii tidak mungkin meninggalkanmu kan.. Tenn-nii orang yang baik, ia bahkan rela melakukan apapun untuk memenuhi impianmu Kujo-san"

"Impian Tenn-nii adalah menjadi idol yang membuat semua orang merasa senang dengan nyanyiannya, Tenn-nii tidak ingin mengecewakan penggemarnya. Tapi jika Tenn-nii menjadi idol demi memenuhi ambisimu, maka aku tidak akan menerimanya. Tenn-nii akan menjadi bintang paling keren bersama rekannya, Tenn-nii akan merasa senang bernyanyi bersama temannya tanpa memikirkan untuk membalas budi dengan cara memenuhi ambisimu. Aku ingin Tenn-nii begitu... Bebaskan Tenn-nii Kujo-san! Biarkan aku sendiri yang membayar utang budiku kepadamu, aku pasti bisa menjadi idol melebihi zero"

"Hah... Mana mungkin aku menerima orang yang penyakitan"

"..... Aku tau aku memang penyakitan, anak lemah yang payah. Tapi bila sudah kuputuskan, aku tidak akan berpaling, melupakan semuanya dan terus melangkah. Aku janji aku akan fokus memenuhi keinginanmu, aku akan melupakan Tenn-nii serta keluargaku. Aku akan terus maju meski harus tumbang. Jadi kumohon Kujo-san... Biarkan aku membayar utang budiku sendiri"

"Aku tidak bisa mempercayaimu, awalnya zero sepertimu tapi mereka akhirnya menghilang... Aku tidak bisa-"

"Kujo-san kau hanya takut ditinggalkan sekali lagi kan? Kau menyanyangi Zero, tapi ambisimu membuat zero tidak tahan. Kujo-san sebenarnya kau ingin merasakan hubungan keluarga kan? Kau menganggap zero sebagai keluargamu, namun zero meninggalkanmu. Pasti rasanya sangat sakit, aku tau itu. Namun aku berbeda dengan zero! Aku tidak akan meninggalkan keluargaku, meski apapun yang mereka perbuat padaku... Aku tetap akan menyayangi mereka dan berada di sisinya sebisa mungkin. Jika aku berada dalam bimbinganmu, aku tidak akan pernah meninggalkanmu Kujo-san."

"Kumohon percayalah padaku... Biarkan aku menggantikan Tenn-nii... Aku ingin Tenn-nii bebas menjalankan kehidupannya."

".... Aku tidak mengerti dengan apa yang kau maksutkan, aku hanyalah manager zero. Jika kau sebegitu memaksanya, maka..... Tidak ada pilihan lain"

"Jadi kau menerimaku Kujo-san?!"

"Tapi aku tidak akan melepaskan Tenn, sebelum kau menunjukkan bukti perkataanmu kepadaku. Lakukanlah apa yang kau mau... Aku tidak akan menyentuh Idolish7. Tapi jika kau melanggar perkataanmu, aku akan langsung mengeluarkan Tenn dari Trigger"

To Be A Real Star - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang