Happy Reading
.
.
.
To Be A Real Stars
.
.
~♥~
.
.Waktu mengalir seperti aliran air dan tak terasa sudah memasuki hari dimana konser gabungan antara Re:vale, Trigger, Idolish7, dan Zool digelar.
Ke-16 idol saat ini sedang bercengkrama di satu ruangan. Tersedia minuman dan camilan di atas meja. Setiap grup mengenakan baju konsernya masing masing.
"Hari besar ini akhirnya tiba!!" Ucap Mitsuki mengangkat satu tangannya.
"Yeayy!" Tamaki~
"Aku sudah menunggu lama konser gabungan ini" Ucap Touma.
Minami menaruh rambutnya menuju belakang telinga dengan elegan "Mohon kerja samanya Minna-san"
"Ya Mohon kerjasamanya juga!" Sahut Momo yang baru saja menelan roti yang dimakannya.
"Ini adalah lagu terhebat yang kuciptakan bersama Sogo-kun" Ujar Yuki.
"Hahaha... Kebanyakan dikerjakan oleh Yuki-san sih..." Balas Sogo menggaruk pipinya.
"Mana bocah itu?" Tanya Gaku celingukan karena tidak mendapati tanda tanda center Trigger.
"Eh? Bukannya Tenn tadi masih ada di sini?" Balas Ryuu menoleh ke kursi sampingnya yang sudah kosong.
Iori menaruh botol air yang dimumnya di meja "Tadi Kujou-san keluar bersama Nanase-san"
"Kencan mereka" Sahut Yamato cekikikan.
Mitsuki menjewer telinga Yamato "Ossan pikiranmu selalu buruk ya!"
"Hm...bukankah Tenten bermarga Nanase sekarang?" Tanya Tamaki lantas memasukkan pudding ke mulut.
"I'm terbiasa memanggilnya Kujoushi desu" Jawab Nagi.
"Aku juga... Sudah kebiasaan" Mitsuki~
"Aku tidak peduli dengan panggilan center Trigger itu" Haruka~
"Mido-san! Jangan menggangguku!" Tegur Minami mengernyitkan dahi kesal. Karena saat ia hendak mengambil sesuatu di meja selalu direbut duluan sama Torao.
"Hahahaha reaksi Minami sangat lucu" Tawa Torao jahil.
Mereka memiliki waktu cukup lama hingga konser dimulai.
🌸🌹
Staff: Kon'nichiwa Tenn-kun Riku-kun
"Kon'nichiwa staff-san" Sapa Riku membalas sapaan dari setiap staff. Sementara Tenn hanya memberi senyuman saja.
"Riku kau mau kemana?" Tanya Tenn yang sedari tadi mengikuti Riku.
Riku menoleh ke arah Tenn dengan wajah ceria "Gatau... Aku hanya berjalan jalan saja, hehe"
"Kau senang sekali ya Riku"
"Uhm! Aku sangat senang hari ini! Hehehe, aku gak sabar bernyanyi bersama yang lain!" Ucap Riku bersemangat.
Tenn tertawa kecil melihat adiknya yang sangat ceria dan bersemangat. Ya... Semuanya sudah menanti hari besar ini.
Riku menghentikan langkah kakinya "Apa Tenn-nii juga tidak sabar?"
Tenn ikut menghentikan langkahnya "Aku sangat menantikan konser hari ini"
"Bukan itu maksutku"
"Hah?" Tenn menampilkan raut wajah bingung, padahal menurutnya jawabannya sudah tepat dengan pertanyaan Riku tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be A Real Star - [END]
Random"Kenapa aku harus mengalami hal seperti ini?" "Aku hanya ingin kehidupan normal bersama kakak kembar dan teman temanku" "Kenapa takdir memperlakukanku dengan kejam?!" "Aku tak ingin menjadi jahat ataupun menghilang selamanya! Aku hanya ingin hidup d...