Chapter 5

1.5K 127 4
                                    

Di lokasi syuting terlihat anggota Trigger sedang mengganti baju dan mengemas barang nya. Mereka sudah selesai dengan syuting mereka.

Tenn melihat jam pada ponsel nya "Kita selesai lebih cepat" Gumam Tenn

"Hmm.. Ada apa Tenn? Tanya Ryuu yang mendengar gumaman Tenn

"Seperti nya kau ada janji dengan Nanase" Ujar Gaku di sebelahnya

"Kurang lebih begitu" Jawab Tenn singkat
"Aku dan Riku akan bertemu Takanashi sachou" Sambung nya.

"Untuk apa?" Tanya Ryuu

Tenn menggelengkan kepala menandakan ia tidak tau. Ketiga orang itu bergegas keluar dari lokasi.

Setelah sampai di luar para member Trigger mendapati sosok lelaki bersurai merah menggunakan jaket bewarnah putih bersih serta syal merah sedang berdiri dengan membawa sesuatu di seberang jalan.

"Oh itu kan Riku-kun" Tunjuk Ryuu ke arah Riku di seberang jalan

Gaku mengisyaratkan Ryuu untuk pergi meninggalkan kedua saudara itu. Gaku memegang tangan Ryuu dan menariknya pergi meninggalkan Tenn.

Tenn berjalan menghampiri Riku yang masih memandangi kertas yang ia pegang. Hingga Tenn berada tepat di sebelah Riku. Namun Riku tidak menyadari kehadiran kakak nya.

"Bukankah itu adalah gambar buatanmu waktu kecil" Ujar Tenn yang melihat kertas di tangan Riku.

Riku terjolak kaget mendengar suara Tenn lalu ia sontak menutupi kertas bergambar yang ia bawa "Wahhh..... Tenn-nii..... Kau membuatku kaget"

 Kau membuatku kaget"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahh.. Jangan lihat.." Riku berusaha menutupi kertas bergambar tersebut. Namun Tenn berhasil mengambil paksa dari tangan Riku. "Untuk apa kau malu, lagian dulu aku juga sudah lihat kok" Ujar Tenn

Riku hanya pasrah saja, karena ia tidak pernah menang jika lawannya itu Tenn.
"Tenn-nii kau selesai lebih cepat?"

"Hmm.." Tenn memgangguk kecil lalu memberikan kertas bergambar itu kembali ke Riku. Tenn menolehkan kepala ke adiknya berusaha menanyakan sesuatu.

Riku yang melihat itu mengerti apa yang ingin Tenn tanya kan "Aku tadi pergi pulang ke rumah sebelum berangkat kesini" Jelas Riku

"A-Apa mereka baik baik saja?" Tanya Tenn ragu sambil mengalihkan pandangan matanya ke arah lain

"Uhm.. Ayah dan Ibu baik baik saja, Ibu senang aku mengunjungi rumah"

"Oh begitu ya" Tenn menghela nafas kecil dan tersenyum kecil.

"Ayo kita segera ke agensi mu" Ajak Tenn

Riku mengangguk iya ke arah Tenn. Ia lalu memegang tangan kiri Tenn dengan tangan kanan miliknya dan menggandeng Tenn "Ayo Tenn-nii" Tarik Riku.

Tenn terdiam sesaat melihat adik nya yang memegang dan menggenggam tangannya. Ia pun membalas genggaman Riku dan segera bergegas menuju ke agensi Takanashi

To Be A Real Star - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang