SEPULUH

48 13 0
                                    

Bagi yang belum follow, follow dulu yuk!
aniday_  udah? Tengkiu!
Jangan lupa votenya ya! Makasih!







Nothing's gonna change.
.
.

“Kamu asih nge-drugs?” tanya Diana ketika mereka berdua sedang berada di balkon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Kamu asih nge-drugs?” tanya Diana ketika mereka berdua sedang berada di balkon. Sementara Gisel, Callista dan Bian sudah tertidur.

Alvian yang menggeleng. “Aku gak pake. It's just misunderstanding,” ucapnya sambil meminum winenya.

Diana tidak menyentuh wine yang disukainya. Ia tidak mengerti kenapa Alvian mengajaknya makan malam di rumah pria itu dan mengajaknya untuk minum wine.

“Jadi kamu .... Maksudku tujuan kamu ngajak aku ke rumah kamu? Nomorku belum ganti kalau kamu lupa.”

Alvian menggoyangkan gelasnya yang berisi wine lalu berkata, “Jangan main teka-teki lagi, Na. Aku gak ngerti semua kelakuan kamu. Can we make it simple as possible?”

Aku gak mau debat, Al. Kalau kamu ngerasa kelakuan aku ganggu kamu, I'll do it——meninggalkan kamu. Kamu gak perlu khawatir juga sama Shelia karena aku pernah memprovokasi dia.”

“Kita gak bahas Shelia, Diana. Can we talk about us?” ucap Alvian kesal karena Diana selalu mengalihkan pembicaraan.

“Memangnya apa yang mau dibahas?”

Alvian meletakkan gelasnya dan beranjak menuju pagar balkonnya dan menatap langit lalu menatap Diana yang juga tengah menatapnya.

“Kamu mau mengundurkan diri karena membantu aku?”

Diana terdiam sejenak sebelum akhirnya ia menjawab, “Aku gak ingat pernah bilang itu sama kamu.”

“....” Alvian masih menatap Diana —menunggu jawabannya.

“Itu masih dipertimbangkan, Al. Karna kandidat penggantinya belum ada. Itu juga masih lama ——sampai aku selesai membatu kamu. Kalau waktunya gak pas, mungkin Keyra yang bakal gantiin.”

Semua pengurusan tentang proyek baru perusahaannya telah selesai dalam beberapa hari dan hal tersebut tidak mungkin dibatalkan lagi. Reputasi Allx di mata publik juga sudah mulai membaik.

Tapi reputasi Diana yang sekarang tidak membaik. Shelia mengatakan kalau posisi Diana akan mudah dijatuhkan dari jabatannya karena dianggap tidak profesional dengan membantu dirinya. Mereka menganggap Diana terlalu melibatkan perasaan dalam bekerja. Padahal sebenarnya tidak.

Lebih buruknya lagi, Diana mempermudah anggota direksi untuk menjatuhkannya dengan mengundurkan diri. Diana pasti sudah gila!

DND Entertainment, siapa yang tidak mengenal agensi yang sedang hangat diperbincangkan itu?

Sepertinya RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang