part 7

1.9K 322 6
                                    

a dreams
.
.
Ari_AKA
.
.

Readers yang baik minimal tinggalin vote ya.. Jangan jadi silent readers aja.. Author bakal lancar nulis kalo kalian selalu suport dan kasih vote ditambah koment apa lagi follow, author bakal seneng banget buat nulis cerita ini.
Jadi berbagilah kebaikan kalian buat author..

Selamat membaca

" seulgi, nayeon, yeri dan lisa. Tuan putri jennie ingin melihat kalian dalam memanah jadi tunjukkan kemampuan kalian masing-masing dengan baik " ujar dayang soe-u

" ne dayang kepala " ucap mereka serempak

" dimulai dari nayeon silahkan menuju kemeja yang sudah disediakan " suruh dayang kepala

" baik dayang kepala " nayeon membungkuk kearah jennie dan rose, kemudian berjalan menuju ketengah lapang.

Sedangkan wangbi jisoo mengamati dari dalam gazebo di samping taman bersama beberapa dayang dan pengawal istana.

Nayeon lekas mengambil busur dan anak panah yang disediakan dimeja, lalu mulai membidik sasaran yang berjarak 10 m dari tempatnya berdiri. Nayeon menarik busur miliknya mengarahkan anak panahnya ketitik merah didepannya dan..

Slak!

Panah melesat mengenai sasaran namun berada dilingkaran ketiga dari titik tengah, nayeon menunduk lesu karena gagal mengenai sasaran yang ia incar.

Jennie tersenyum menyeringai melihat kemampuan nayeon dalam memanah cukup baik hanya perlu diasah saja.

" kurasa nayeon-si tidak buruk unnie" ucap rose. Jennie mengangguk setuju.

" berikutnya yeri silahkan maju " suruh dayang soe-un

Yeri mengangguk melihat kearah samping dimana jennie dan rose berdiri. Yeri membungkuk memberi hormat kemudian lekas menuju ketengah lapang mengambil busur dan anak panahnya. Saat membidik tangan yeri terlihat sedikit bergetar. Yeri melepaskan anak panah itu hingga mengenai lingkaran kedua, bidikannya lebih baik dibandingkan nayeon.

Senyum terukir diwajah yeri merasa bisa lebih baik dari pada nayeon, yeri lekas kembali ketempatnya.

Namun tidak dengan jennie tak ada senyuman disana. Jennie merasa kekuatan tangan yeri buruk. Jennie yakin jika yeri bermain terlalu lama kekuatan tangannya pasti akan melemah.

" selanjutnya seulgi "

Seulgi segera maju membungkuk kearah jennie dan rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seulgi segera maju membungkuk kearah jennie dan rose. Jennie tersenyum saat matanya bertemu dengan mata seulgi, sudut bibir seulgi sedikit terangkat melihat reaksi jennie.

" unnie kendalikan dirimu " bisik rose menyenggol lengan jennie

" ck! Nee.. " balas jennie cuek

Lisa yang melihat jennie tersenyum dengan seulgi membuatnya curiga. Mengamati kegiatan jennie dan seulgi bergantian hingga mereka diganggu oleh Cayoung yang menyenggol lengan jennie. Lisa kembali melihat kearah depan tak mau membuat masalah dengan tuan putri joseon lantaran jika terlalu lama melihat keluarga kerajaan siapa saja bisa terkena masalah.

a dreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang