19

2.3K 282 28
                                    

Peringatan ada adegan 18+ jangan coba-coba baca buat kalian yg masih dibawah umur. Dan dosa tanggung sendiri!!!

a'dreams
.
.
Ari_AKA
.
.

Selamat membaca

Kini ruangan itu sudah bersih setelah para dayang membawa semua sisa makan kedua putri cantik joseon keluar. Kini meja diganti dengan menu lain yaitu minuman teh herbal, arak dan cemilan sebagai pendampingnya.

Cayoung tersenyum senang lekas mengambil teko arak berniat ingin menuangkan arak itu kedalam mug minum lisa.

" lisa-si ini adalah arak dari cina temanku mengirimkannya untukku kemarin " ujar Cayoung bersiap menuangkan arak itu namun ditahan oleh lisa

" hajima putri Cayoung anda tak pantas menuangkan minuman kedalam mug-ku " tahan lisa tak enak saat Cayoung akan menuangkan arak itu. Lisa hanyalah seorah dayang tak pantas diperlakukan seperti ini pikir lisa.

Cayoung cemberut menaruh kembali teko arak itu. Cayoung anak yang baik dan penurut wkwk.

" mianheyo putri Cayoung.. Aku tak bermaksut melarangmu hanya saja ini kurang pantas " ucap lisa merasa bersalah

Cayoung tersenyum geleng kepala, lisa manis sekali pikir Cayoung.

" gwancanayo lisa-si.. " balas Cayoung tersenyum manis, lisa ikut tersenyum Cayoung adalah putri yang lembut dan penurut.

Saat nayeon ingin mengambil alih untuk menuangkan arak dia urungkan saat jennie sudah mengambil teko itu. Lisa terkesiap saat jennie menuangkan arak itu kedalam mugnya kemudian jennie menuangkan kembali kemug milik Cayoung dirinya seulgi kemudian nayeon.

" siapa yang didalam rumahku semua sama, tak harus dayang yang menuangkan minum atau makan. Semua orang bisa melakukannya " ujar jennie lekas meminum arak ditangannya

Seulgi melihat jennie penuh tanya tak biasanya jennie begini atau berkata menyetarakan semua dayang kecuali dengan dirinya.

Tak ingin membuat jennie kecewa mereka semua segera meminum arak itu. Arak yang cukup kuat membuat lisa mengerutkan dahinya saat cairan arak itu melewati kerongkomgannya. Sedangkan yang lain terlihat biasa saja. Lisa memang buruk dalam hal minum namun ia tak ingin mengecewakan semua yang ada disana saat arak itu kembali dituangkan oleh seulgi. Seulgi menatap lisa yang juga tengah menatapnya, seulgi tersenyum miring seolah meremehkan lisa.

" argh.. Sial aku buruk dalam hal minum. Aku yakin kadar alkoholnya sangat tinggi " umpat lisa kesal dia sudah mulai sedikit pening padahal baru tiga gelas

" lisa-si ayo minum lagi, sangat sulit mendapatkan arak cina ini suatu kehormatan bisa meminumnya apalagi kita minum bersama putri jennie dan putri Cayoung " ucap seulgi melihat jennie yang tersenyum kearahnya dengan pipi bersemu merah

Pipi jennie bersemu merah bukan karena pujian seulgi namun karena efek alkohol yang mulai memanaskan tubuhnya. Tarnyata Cayoung juga buruk dalam hal minum, kini putri kedua wangbi mama mulai mabuk pipinya memerah dan terkadang bergumam sesuatu yang tak begitu jelas. Seulgi terlihat biasa karena dia kuat dalam hal minum. Nayeon tak banya minum karena dia harus tetap terkontrol untuk mengawasi Cayoung.

" lisa-si berhentilah aku tau kamu tidak bisa minum banyak " ucap nayeon menahan tanga lisa yang akan kembali meminum arak itu

Lisa menoleh kearah nayeon yang tengah menatapnya kawatir. Nayeon tahu lisa sangat buruk dalam hal minum. Nayeon menggenggam erat pergelangan lisa agar tidak melanjutkan minumnya.

" yee, gomawoyo sudah memperingatkanku nayeon-si " ucap lisa tersenyum

Hal itu tak luput dari lirikan jennie yang tengah diajak bicara oleh seulgi. Membicarakan perihal besok mereka akan mengunjungi rumah gisaeng.

a dreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang