35

1.8K 260 27
                                    

a dream's
.
.
Ari_AKA

.
.

Selamat membaca

Play music kalian ciptaan lee hi ~ can you hear my heart ~ feelnya dapet beneran

Play music kalian ciptaan lee hi ~ can you hear my heart ~ feelnya dapet beneran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Desa GORRYO

Putri jennie terus berlari mengikuti kemana pun lisa bergerak hingga langkahnya membawa putri jennie sampai di sungai tak jauh dari desa gorryo. Putri Jennie terengah matanya melihat kepenjuru sungai namun tak menemukan tubuh jangkung milik lisa. Mata putri jennie tak hentinya mengeluarkan air mata kenapa lisa tega pergi meninggalkan dirinya bahkan terkesan menghindarinya.

" lisa!!! hiks... Aku tau itu kamu hiks..hiks.. " teriak putri jennie meliarkan pandangannya kepenjuru sungai

" lisa..."

" Kumohon keluarlah! aku tahu kamu masih ada disini li.. hiks..hiks.. " teriak putri jennie lagi melihat kesetiap sudut sungai mencari sosok lisa yang entah ada dimana

Sedangkan lisa yang bersembunyi dibalik pohon besar hanya bisa meremas dadanya yang terasa sakit. Mendengar orang yang sangat berarti untunya tengah menangis terisak dan terus memanggil-manggil namanya.

" Seongguhamnida putri jennie. Aku.. Tidak bisa.. Kita seharusnya tidak bertemu.. " gumam lisa menatap putri jennie sendu dari balik pohon

Setetes airmata lisa turun tanpa permisi menyaksikan bagaimana putri jennie terduduk lemah diatas batu sambil menangis memanggil namanya. Lisa lekas menghapusnya tak ingin terlihat lemah atau ada yang melihatnya.

" lisa-ya.. Bogoshipoyo hiks.. Aku mohon izinkan aku bertemu denganmu " suara lemah jennie diantara isak tangisnya

" mianhe..  " gumam lisa

Ingin rasanya lisa mendekat dan merengkuh tubuh mungil itu kedalam pelukannya. Lisa juga sangat merindukan putri jennie namun lisa tak bisa dia tak boleh lagi terlihat didepan jennie atau diketahui keberadaannya oleh orang lain. Selama ini penyamaran lisa selalu aman namun hari ini takdir berkata lain. Penyamaran dan perubahan lisa tak membuat putri jennie lupa akan dirinya.

" mianhe.. Aku harus pergi putri.. " gumam lisa dengan berat hati lisa pergi meninggalkan putri jennie yang masih terisak disana. Lisa tidak punya pilihan lain dia harus tega membiarkan putri jennie menangis sendirian ditepi sungai. Apa yang lisa lakukan semata-mata untuk keselamatan mereka juga.

Putri Jennie menangkup wajahnya terisak dadanya terasa sesak hatinya sangat sakit melihat bagaimana lisa menghindarinya.

" wae lisa-ya.. Kenapa kamu pergi begitu saja? Kenapa kamu menghindariku " gumam putri jennie

" Lisa-ya waeyo kamu menyakitiku seperti ini hiks..hiks.. "

Putri jennie tak mengerti kenapa lisa tega meninggalkannya begitu saja apa lisa sudah melupakannya? Apa lisa tak merindukannya sama seperti dirinya?

a dreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang