a dream's
.
.
Ari_AKA
.
.Holla.. Apa kabar readers? Masih ada yang nungguin cerita author engga nih hahaha?
Selamat
MembacaSudah dua minggu ini putri jennie dan lisa kembali dekat. Dan setiap harinya putri jennie rutin datang kedesa gorryo untuk mengunjungi lisa. Putri jennie selalu keluar dari istana joseon secara diam-diam seperti hari-hari sebelumnya saat dia mencari lisa dahulu.
Hati Putri jennie selalu bergetar bahagia setiap kali dia bersama lisa. Dan disetiap malam datang putri jennie selalu berdoa berharap esok akan datang lebih cepat karena ingin segera menemui lisa.
Namun diluar kebahagiaan yang menggebu, putri jennie masih memendam rasa penasarannya. Hatinya mengganjal karena sampai hari ini lisa belum juga membicarakan tentang dirinya. Jujur saja putri jennie cukup aneh melihat sikap dan tingkah lisa walaupun lisa selalu memperlakukannya dengan baik.
Pernah disuatu hari saat dirinya tidur bersama lisa dan ingin meminta pelukan lisa, lisa spontan menjauh dan menolaknya dengan alasan di sedang tak enak badan. Hal itu membuat hatinya kecewa namun putri jennie mencoba menerimanya mungkin lisa masih canggung dengannya.
Sedangkan lisa dibuat pusing harus beralasan apa lagi agar mereka berdua memberi jarak karena jujur saja lisa cukup kesulitan saat tidur bersama putri jennie. Tubuhnya adalah milik pria normal yang kapan saja bisa terangsang.
Dan tiga hari yang lalu adalah puncaknya saat putri jennie tak sengaja terjatuh menindih lisa akibat kaki putri jennie terpeleset kain pel. Karena kecerobohan putri jennie sesuatu terjadi membuat lisa syok lalu mendorong putri jennie terlalu kuat hingga membuat pantat putri jennie membentur lantai kayu dengan keras.
Flashback on
Hari ini putri jennie kembali mengunjungi tempat lisa tinggal. Putri jennie baru saja selesai membereskan sisa sarapan. Dia ingin kembali kedapur untuk mengambil air minum yang sudah habis. Namun sialnya saat berjalan kakinya tak sengaja menginjak kain pel yang tadi lisa gunakan untuk mengepel lantai karena dia sempat menumpahkan air sup disana. Hingga membuat putri jennie terpeleset kain pel.
" kyaaa... " teriak putri jennie saat kakinya menginjak kain pel membuatnya terpeleset
Lisa terkejut lekas berbalik melihat kearah putri jennie. Belum sempat mengatakan apapun tubuhnya sudah ditubruk putri jennie dengan keras.
Bruk!!!
" aakhhhh.. " ringis lisa saat tubuhnya membentur lantai dengan keras, ditambah putri jennie yang berada diatasnya membuat sakitnya bertamban dua kali lipat.
Sedangkan putri jennie yang tadinya memejamkan mata takut lekas membuka matanya karena tak merasakan sakit apapun. Putri jennie daim terpaku karena posisinya yang menindih tubuh lisa. Matanya bergerak gelisah menatap lisa yang tepat berada dibawahnya. Tiba-tiba Jantungnya berdegub cepat saat jarak wajahnya ternyata sangat dekat dengan wajah lisa.
" putri gwancanayo? " tanya lisa disela ringisannya. Karena tidak mendapat balasan Lisa lekas membuka matanya melihat putri jennie yang hanya diam menatapnya.
Mata mereka bertemu. Putri jennie tenggelam kedalam mata hazel milik lisa. Ia semakin terhanyut akan iris coklat indah milik lisa. Lisa pun sama hingga mereka berdua semakin lama semakin tenggelam dalam suasana intim tersebut.
Gejolak dihati lisa semakin menggebu mata mulai menggelap memindai wajah ayu putri jennie. Matanya bergerak beralih melihat bibir putri jennie yang tiba-tiba saja terlihat sangat menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
a dreams
General FictionLisa masuk kealam mimpinya yang malah menjadi nyata. Lisa terseret kejaman kerajaan joseon namun dengan gender lisa yang berbeda. Penasaran? Cek aja langsung