a dream's
.
.Ari_AKA
.
.Selamat membaca
Penjara bawah tanah joseon
Dug!
Dug!
Dug!Suara langkah cepat kembali datang dari arah pintu masuk penjara. Samar-samar mereka tengah berbicara entah apa yang mereka katakan lisa tak memperdulikannya. Lisa hanya fokus pada rotinya sesekali lisa meniup roti itu saat melihat ada tanah yang menempel disana. Bagi lisa tak masalah dia makan roti kotor asalkan perutnya tetap terisi lisa harus kuat mungkin setelah ini akan banyak kejadian buruk yang datang menghampirinya. Saat lisa akan menggigit roti terakhirnya sebuah tangan merampas roti itu dengan kasar. Hal itu membuat lisa mengeram kesal. Bisakah dia menikmati makannya sebentar saja?!
Lisa lekas mendongak ingin mengambil kembali roti miliknya yang dirampas namun saat melihat siapa yang datang mengunjunginya membuat lisa terdiam.
" lisa " panggilnya dengan nada bergetar melihat keadaan lisa yang memprihatinkan. Matanya berkaca-kaca karena bisa melihat lisa lagi.
" lee samchon " panggil lisa menatap Lee minho dengan senyumannya
Lee minho lekas memeluk lisa dengan erat. Tak mampu menahan rasa bahagia bercampur sedih akhirnya lee minho menumpahkan air matanya. Lee minho menangis melihat keponakannya yang terlihat sangat buruk.
Lee minho merasa hancur melihat lisa seperti ini. Lee minho tadinya sedang berkunjung ke istana raja untuk melaporkan kegiatannya. Namun langkahnya terhenti saat salah satu panglima joseon menyebutkan nama pemberontak yang ditangkap yaitu lisa. Awalnya lee minho mengabaikannya namun setelah penglima itu mengatakan jika yang ditangkap adalah mantan dayang pribadi putri jennie yang dulu pernah dinyatakan mati membuat lee minho segera mendatangi panglima itu menanyakan apa yang dia dengar tidaklah salah. Panglima membenarkan apa yang didengar lee minho kemudian menjelaskan semuanya membuat lee minho terkejut ada rasa bahagia mendengar lisa masih hidup namun juga kawatir saat panglima mengatakan jika lisa telah berkhianat makanya ditangkap dan dipenjara dibawah tanah. Lee minho tak percaya begitu saja saat panglima mengatakan jika lisa telah berkhianat dan sekarang tengah bersekongkol dengan silla untuk menghancurkan joseon melalui putri jennie.
" aku merindukanmu samchon " ucap Lisa membalas pelukan lee minho
" aku juga merindukanmu li.. bagaimana kabarmu nak? Aku senang kau masih hidup.. Sungguh kami merindukanmu.. " ucap lee minho terisak ia sangat bersyukur lisa masih hidup karena setahunya lisa sudah mati dari beberapa tahun lalu saat menyelamatkan raja seok-jin dan putri jennie
" aku cukup baik samchon, bagaimana kabar eomonim kristal dan cooper? " tanya lisa. Lee minho melepas pelukannya memperhatikan lisa yang terlihat buruk. Bisa-bisanya dia berkata dia baik-baik saja?!
" mereka baik-baik saja li, walaupun mereka sempat terpuruk karena kepergianmu.. Bagaimana kamu bisa berkata kamu baik-baik saja li? Kau terluka cukup parah.. Biar aku lihat lukamu " lee minho mendekati lisa kemudian mengamati memar diwajah lisa
" Aku sangat merindukan eomonim dan cooper.." ucap lisa sendu. Dia sangat merindukan eomonim kristal dan cooper namun karena misi yang harus dia jalankan lisa tak bisa menemui mereka berdua.
" kristal nona dan cooper juga sangat merindukanmu li.. Jika mereka tahu kamu masih hidup.. kristal nona dan cooper pasti sangat bahagia melihatmu " ucap lee minho tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
a dreams
General FictionLisa masuk kealam mimpinya yang malah menjadi nyata. Lisa terseret kejaman kerajaan joseon namun dengan gender lisa yang berbeda. Penasaran? Cek aja langsung