a dreams
.
.
Ari_AKA
.
.
Selamat membacaDua Dunia
Lisa mengerjabkan mata beberapa kali hingga kesadarannya kembali penuh. Matanya mengedar mengamati area sekitar.
" wah.. Tempat apa ini kenapa sangat indah " gumam lisa
Senyum mengembang disudut bibir lisa saat melihat didepan matanya terdapat sebuah hamparan taman yang sangat indah dengan beragam bunga.
" kau sudah bangun "
" kamjangia!! " kaget lisa
" aigoo.. Jantungku " lisa mengusap dadanya yang berdegub kencang karena kaget dengan seorang pria paruh baya yang ada disampingnya.
Pria paruh baya itu tersenyum kemudian ia kembali melihat kearah taman yang ada didepan mereka.
" maaf harabheoji.. Anda siapa ya kenapa ada disini? " tanya lisa hati-hati
Harabheoji itu tersenyum kearah lisa membuat lisa mengerutkan dahinya menatap bingung harabheoji disampingnya.
" aku adalah kakek buyutmu atau bisa juga disebut leluhurmu " jawabnya
Lisa menatap tak pria tua yang ada disampingnya, mengaku-ngaku sebagai kakek buyutnya?!. Lisa mengamati pria tua itu dari atas sampai bawah. Pakaian yang ia kenakan sama seperti pakaian warga joseon pada umumnya namun pakaian yang dipakai harabheoji itu terlihat sangat bersih dan wangi.
" harabheoji tidak sedang bercanda kan? " tanya lisa tak percaya dengan ucapan harabheoji
" apa aku terlihat seperti seseorang yang sedang bercanda? " tanya balik harabheoji itu
Lisa menggeleng pelan membuat harabheoji itu tersenyum gemas dengan kelakuan lisa.
" kau tumbuh menjadi gadis yang baik lisa-ya.. " ucap harabheoji itu
Lisa tersenyum malu menunduk melihat kearah pakaiannya, lisa mengrenyitkan dahi kenapa pakaiannya sudah berbeda dari yang ia pakai tadi. Lisa saat ini mengenakan gaun berwarna putih yang sangat cantik.
Mata lisa membulat mengingat dia tadi ada diistana sedang memanah dan tiba-tiba ada kilatan setelah itu semua menjadi gelap. Lisa tak tau apa yang terjadi setelahnya disaat bangun ia sudah ada digazebo bersama harabheoji yang entah siapa dia dan lisa tidak tau saat ini ada dimana. Lisa berbalik dari harabheoji itu kemudian meraba seluruh tubuhnya sampai kebagian selangkangannya dan..
" dimana lagi ini.. apa yang terjadi sebenarnya.. " frustasi lisa yang kebingungan dengan alur mimpi ini
" lisa.. " lisa menoleh kebelakang lalu memutar tubuhnya pelan
" kau bingung? " tanya harabheoji, lisa mengangguk perlahan dengan wajah tertekuk. Kesal bingung jengkel sedih bercampur jadi satu difikiran lisa saat ini.
" kau ada diduniaku.. " lanjutnya
" duniamu? Apa maksut harabheoji?" tanya lisa bingung
Harabheoji tersenyum berdiri dari gazebo berjalan kearah bunga-bunga didepannya. Lisa ikut berdiri mengikuti kemana harabheoji itu melangkah.
" kau berada didemensi dimana para arwah tinggal.. "
" mwo!!! Apa aku sudah mati?! " syok lisa membekap mulutnya tak percaya kakinya lemas terasa tak bertulang. Tubuh Lisa limbung saat mendengarkan ucapan harabheoji barusan.
Mati! Dalam benak lisa
" andwae.. " lemah lisa terjantuh namun tak sampai ditanah karena tubuhnya ditahan oleh seseorang yang ada dibelakangnya
KAMU SEDANG MEMBACA
a dreams
General FictionLisa masuk kealam mimpinya yang malah menjadi nyata. Lisa terseret kejaman kerajaan joseon namun dengan gender lisa yang berbeda. Penasaran? Cek aja langsung