part 1

7.2K 477 13
                                    

a dreams
.
.
Ari_AKA
.
.

Selamat membaca

Seoul Korea Selatan

Disebuah apartemen sederhana berlantaikan lima dipinggiran kota seoul yang ditinggali oleh orang-orang dari kalangan menengah. Dimalam yang dingin disalah satu apartemen terlihat seorang gadis tengah berdiri termenung dengan kedua tangannya memegang erat pagar pembatas, gadis itu terlihat sedang menikmati semilir angin yang membelai wajah ayunya, matanya meredup sendu menatap kerlap-kerlip lampu-lampu kota seoul.

" hufttt.. " hela nafasnya berat

Lalisa Manoban nama yang biasa ia gunakan di Id card tempatnya bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalisa Manoban nama yang biasa ia gunakan di Id card tempatnya bekerja. Lisa saat ini berusia 24th dia bekerja sebagai seorang penulis majalah VogGram, majalah yang baru-baru ini sedang digandrungi kaum muda jaman sekarang. Majalah VogGram selalu menyuguhkah berita terupdate dan terpanas dari kehidupan artis-artis yang baru naik daun, membuat kaum muda berebut untuk membeli majalah tersebut.

Namun nasib baik kali ini sedang tidak berpihak kepada lisa karena akhir-akhir ini lisa merasa berada dimasa paling buruknya. Nasib buruknya bermula satu minggu yang lalu saat leo kucing kesayangannya mati dikarenakan usia leo yang sudah menua. Belum sembuh dari kehilangan leo, tiga hari yang lalu lisa terjatuh dari sepeda motor karena mencoba menghindari seorang ibu-ibu yang menyebrang jalan sembarangan. Ibu yang abai itu terus berjalan tidak memperhatikan motor lisa yang sudah berada dibelakangnya. Lisa yang terkejut segera membanting stir untuk menghindari ibu itu mengakibatkan dirinya terguling dari motornya. Beruntung lisa hanya mengalami luka lecet dibagian kaki dan tangannya saja. Belum sampai disitu nasib buruk lisa bertambah, hari ini dia mendapatkan surat teguran dari atasan karena salah menulis berita tentang artis korea yang tengah naik daun.

Sebenarnya itu bukan sepenuhnya salah lisa, dia hanya menulis berita yang sudah taehyung carikan karena taehyung yang bertanggung jawab sebagai jurnalis dimajalah VogGram. Akibat kecerobohan tahyung mecari berita yang tidak valid membuat lisa lah yang terkena masalah dengan bos mereka.

Lisa sempat membela diri namun percuma saja karena tahyung karyawan kesayangan bosnya jadi dia terbebas dari hukuman, berbeda hal dengan lisa yang mendapatkan hukuman dimasukkan kedalam masa percobaan selama satu minggu. Jika lisa melakukan kesalahan lagi maka bos VogGram akan langsung memecatnya.

Masalah belum selesai sampai disitu saja. Pihak VogGram lepas tangan tak ingin ikut campur membiarkan Lisa bertanggung jawab tentang berita yang ia tulis yang sudah terlanjur tersebar luas, sungguh sangat tidak terpuji perusahaan VogGram yang menaungi lisa itu. Lisa dituntut untuk segera menghadiri rapat tertutup dengan pihak agensi yang menaungi artis YG.

" arghh .. Sial sekali nasibku.. "  lisa mengacak rambutnya frustari

" huhhh.. Lebih baik aku tidur senin ada sidang yang menungguku " ucap lisa beranjak dari balkon masuk kedalam kamarnya segera merebahkan tubuhnya yang terasa sangat letih diatas kasur

a dreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang