33

1.4K 228 20
                                    

a dream's
.
.
Ari_AKA
.
.
Selamat membaca

(jennie dilihat dari sisi manapun keliatan cantik bngt author iri 😢 diem aja auranya udah cantik)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(jennie dilihat dari sisi manapun keliatan cantik bngt author iri 😢 diem aja auranya udah cantik)

Kerajaan joseon

Putri jennie dibawa menggunakan tandu memasuki pekarangan istana joseon diluar ada seulgi, nayeon dan dayang lain mengiringi tandu itu menuju istana. Jennie tidak diperkenankan berjalan kaki karena akan menghadiri perjamuan dengan raja dan putranya. Sampai diruang perjamuan jennie kaget melihat siapa yang ada disana. Jennie tersenyum canggung saat mata itu melihat kearahnya dengan bibir tersenyum manis.

Mereka adalah raja sungwo ayah dari pangeran taehyung yang masih memandang jennie tak berkedip seolah mereka baru pertama kali bertemu. Yah jennie akui pangeran taehyung sedikit berbeda sekarang setelah berbulan-bulan tak melihat pria itu. Mungkin pangeran taehyung pergi dan tak mau menemuinya karena jennie pernah menolaknya saat itu. Saat wangbi mama ingin melihatnya menikah dan abeojinya ingin jennie menikah dengan pangeran taehyung namun jennie menolaknya dengan keras.

Berbulan-bulan telah berlalu sejak saat itu lalu ada urusan apa lagi pangeran taehyung datang kemarin bersama abeojinya?

Jennie berjalan menuju tempat yang sudah disediakan untuknya. Letaknya berada disamping raja seok-jin dan berhadapan dengan pangeran taehyung. Jennie melihat kearah namja itu yang ternyata masih saja menatapnya. Hingga sebuah deheman menyadarkan putri jennie dan pangeran taehyung.

" aigoo.. Lihatlah mereka sepertinya saling merindukan " canda raja seok-jin terkekeh

" hahaha nee.. Kau tau raja seok-jin, putraku sangat bersemangat saat mendengar aku akan mengajaknya kemari. Bahkan senyumnya tak pernah luntur dari kami berangkat sampai kemari. Bukan begitu nak? " ujar raja sungwo menepuk bahu putranya dengan bangga

" abeoji sudah aku bilang jangan menggodaku " kesal pangeran taehyung

Hal itu membuat raja sungwo dan raja seok-jin tertawa melihat interaksi pangeran taehyung dan putri jennie yang terlihat malu-malu.

Pangeran taehyung berdehem dengan wibawanya mengontrol wajahnya untuk menutupi rasa malunya. Sedangkan jennie tersenyum sekilas mengalihkan pandangannya dia juga cukup malu.

" hahaha.. Bersabarlah kalian berdua setelah perjamuan makan kalian akan memiliki banyak waktu untuk berbicang. Untuk sekarang kita harus makan terlebih dahulu " ucap raja seok-jin melirik putri jennie yang menatap abeojinya dengan wajah bingung

Hidangan mulai disajikan dengan berbagai banyak menu makanan mewah kerajaan. Makan siang berlangsung dengan bahagia dan banyak bercerita tentang keadaan kerjaan mereka.

Setelah selesai makan siang raja sungwo dan raja seok-jin melanjutkan pembahasan tentang kerjasama dibagian perdagangan. Disisi lain dua orang muda mudi tengah berdiri dutepian danau ditaman kerajaan joseon. Mereka adalah pangeran taehyung dan putri jennie.

a dreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang