a dream's
.
.Ari_AKA
.
.Panas biar tambah panas 😂, msh 21+ dibawah umur jangan baca. Kalau tetap baca dosa tanggung sendiri.
Selamat membaca
Putri jennie menggeliat pelan kemudian ia memejamkan mata erat " uhhh.. " saat merasakan sakit hampir diseluruh tubuhnya
" ssshhh.. Aaahhh badanku pegal semua.. " keluh putri jennie yang belum menyadari apa yang terjadi dengannya semalam. Hingga seseorang dibelakangnya mengagetkan dirinya.
Deg!
Putri jennie melebarkan matanya saat merasakan sebuah lengan memeluknya dari belakang. Jantung putri jennie berdegub sangat cepat hingga dia bisa mendengar sendiri bagaimana jantungnya berpacu. Ingatannya tentang kegiatannya bersama lisa semalam kini terlihat jelas dikepalanya. Pipi putri jennie langsung bersemu merah tersenyum malu menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Kepalanya kini terasa berisik akan bayang-bayang dan gema suara dirinya bersama lisa yang saling bersahutan oleh kegiatan panasnya semalam. Putri jennie menggigit bibir bawahnya menahan diri agar tidak berteriak senang namun juga malu.
" eottoke aku benar-benar melakukannya bersama lisa " batin putri jennie memekik malu ia tak menyangka dia benar-benar melakukannya bersama lisa kekasihnya. Apalagi lisa semalam sampai benar-benar membuatnya lemas.
" nghhhh " eram lisa mengusap perut putri jennie tanpa sengaja membuat putri jennie tersentak terkejut merasakan kulit perutnya diusap tangan lebar lisa.
Kyaaa!!!! Kita masih telanjang pekik putri jennie dalam hati.
Putri jennie melirik kesekitar " ah syukurlah masih gelap " gumam putri jennie bernafas lega. Putri jennie menoleh kebelakang dimana lisa masih tidur memeluknya. Sudut bibir putri jennie terangkat keatas melihat wajah lisa yang tidur dengan damai. Perlahan putri jennie bergerak berbalik menghadap kearah lisa.
" aku masih tak percaya aku melakukannya bersamamu sayang.. " ucap pelan putri jennie tersenyum mengecup bibir lisa yang sedikit terbuka. Putri jennie terkekeh saat lisa mengrenyitkan dahi namun kembali tertidur lelap.
" lisa benar-benar kuat semalam.. dari mana lisa belajar jika dia belum pernah melakukannya? " batin putri jennie bertanya-tanya. Putri jennie tersenyum mengusap bibir bawah lisa kemudian mencium bibir lisa lagi dan melumatnya sebentar
" uhhh.. Kekasihku kenapa wajahmu sangat menggemaskan sekali humm.. " gemas putri jennie mencubit pelan pipi lisa
" hon.. Sakit.. " rengek lisa karena cubit di pipinya cukup kuat
Putri jennie tertawa dengan tingkah lisa ia masih betah memandang wajah lisa kemudian mengecup dagu lisa.
" muach! "
Putri jennie terkekeh menatap lisa yang mengrenyitkan dahi kemudian perlahan membuka matanya. Putri jennie tersenyum gummy smile saat lisa menatapnya.
" pagi sayang " sapa putri jennie tersenyum manis. Lisa yang tadinya kesal karena dia masih mengantuk kini berubah tersenyum hangat saat melihat wajah menggemaskan kekasihnya. Betapa bahagianya dia saat bangun wajah pertama yang ia lihat adalah wajah putri jennie yang sangat cantik.
" pagi juga honey " balas lisa mengecup kening putri jennie dengan penuh kasih sayang. Putri jennie memejamkan mata merasakan kelembutan ciuman yang lisa berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
a dreams
General FictionLisa masuk kealam mimpinya yang malah menjadi nyata. Lisa terseret kejaman kerajaan joseon namun dengan gender lisa yang berbeda. Penasaran? Cek aja langsung