09

25.3K 2.1K 63
                                    

Meninggalkan Sheana sendirian di ruangan acara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meninggalkan Sheana sendirian di ruangan acara. Gadis itu hanya berdiri di ujung ruangan, menunggu Chris datang. Sebelum nya pria itu meminta nya untuk menunggu sebentar karena ada urusan, yang terpaksa membuat Sheana menurut walaupun sangat takut dengan keadaan sekitar.

Semua mata para wanita selalu tertuju pada Sheana. Entah tatapan sinis, tajam ataupun hanya penasaran.

Sheana yang posisi nya berada di ujung ruangan hanya bisa menunduk takut. Berharap tidak akan terjadi sesuatu. Sheana sangat takut, apalagi melihat tatapan mereka yang terlihat sangat tidak suka dengannya.

"Hai."

Sheana tersentak dan menoleh. Ada sedikit perasaan lega saat seseorang yang mendekati nya di kenal.

"Hai," balas Sheana canggung.

"Chris kemana?" tanya nya menatap sekitar.

"Lagi ada urusan, jadi aku di suruh tunggu di sini," jawab Sheana polos.

Cowok itu tersenyum kecil. "Boleh tanya sesuatu?"

Sheana mengangguk. "Tanya apa?"

"Lo beneran pacarnya seorang Chris?" tanyanya serius.

Sheana langsung terdiam. Ia tidak tau harus menjawab apa, karena nyatanya mereka tidak ada hubungan sama sekali. Sheana hanya menjadi teman tuan-Nya hari ini.

"Shean, gue tanya loh," seru cowok itu lagi.

Sheana mau jujur, ia mendekatkan tubuhnya pada cowok itu dan berbisik. "Kak Aris jangan cerita ke siapa-siapa, ya." ucapnya polos.

Alis Aristidis terangkat. "Oke, gue nggak akan cerita ke siapa-siapa."

Sheana semakin mendekatkan bibirnya pada telinga Aristidis. "Aku nggak ada hubungan apa-apa sama kak Chris, sebenarnya aku cuma—Akhh!" Ringis Sheana saat tangannya di tarik dengan kencang ke belakang hingga tubuhnya menabrak dada bidang seseorang.

Sheana mendongakkan kepala dan seketika melebarkan mata. Christopher tepat berada di depannya  tanpa ada jarak sedikit pun.

"Bang, Shean kesakitan!" Seru Aristidis tidak suka dengan perlakuan Chris yang kasar.

Chris berdecak dan tidak peduli, ia menatap Sheana tajam. "Ikut saya!"

Chris pergi begitu saja dengan menarik pergelangan tangan Sheana kencang. Aristidis tentu tidak suka dengan sikap pria itu pada Sheana.

"Lo buat Sheana sakit!" Tahannya menarik tangan Sheana lainnya.

Sheana hanya bisa memejamkan mata nya menahan sakit dan malu secara bersamaan. Pertengkaran mereka menjadi pusat perhatian. Apalagi seorang Christoper dengan Aristidis yang menjadi millioners terkenal tahun ini.

CHRIS WANTS METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang