"So, will you be mine?"
Sheana langsung terdiam. Rahang nya merenggang, bahkan mata nya tidak berkedip selama beberapa detik. Sheana tidak percaya dengan ucapan pria di hadapannya.
Chris menghela nafas saat melihat tatapan Sheana yang seperti tidak percaya. Dengan gerakan lembut, tangan Chris terulur dan menyentuh pipi kanan Sheana. Sedangkan Sheana memperhatikan setiap tindakan Chris dengan lekat.
Posisi Sheana masih terbaring di ranjang, sedangkan Chris duduk di pinggir kasur dengan menghadap Sheana.
Chris mendaratkan kecupan cukup lama di kening Sheana, kemudian menatap manik mata gadis itu. Jari tangan Chris yang menyentuh pipi Sheana mengelusnya dengan perlahan.
"You're the only girl I want. So, I think you should be mine," lanjutnya dengan tatapan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Sheana baru pertama kali melihat nya.
Teduh, lembut dan bersahabat.
Sheana mengerjap dan tersadar dari terkejut nya. " Ka-mu serius?" Sheana masih tidak percaya.
"Meragukan?" Alis Chris terangkat. Chris tidak suka dengan pertanyaan Sheana. Seolah ucapannya itu cuma omong kosong.
Sheana kembali terdiam. "So answer..." Chris sangat membutuhkan jawaban Sheana. Pria itu tidak sabaran. "Kamu bisa pilih, Yes or Yes," lanjutnya yang kali membuat kening Sheana mengerut.
"Itu bukan pilihan, kak. Paksaan nama nya," Sheana mendengus.
Chris tersenyum tipis. "Jadi di terima?"
Sheana tersenyum dengan kedua pipi bersemu. Setelahnya mengangguk kecil dan memeluk lengan Chris. Ternyata, bukan dirinya saja yang menyukai pria itu. Dia juga menyukai Sheana. "Terima kasih, kak. Ternyata cinta Sheana nggak bertepuk sebelah tangan," cicit nya seperti bisikan. Sheana sangat malu.
Chris ikut tersenyum dan mengelus surai hitam Sheana. "Mine."
Hari telah berganti. Sheana tertidur dengan sangat nyenyak. Semalam Chris menemaninya dengan memijit keningnya hingga Sheana tertidur pulas. Perlakuan Chris sungguh memanjakan Sheana.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRIS WANTS ME
Roman pour Adolescents15+ Christopher Horezon Venice. Siapa yang tidak kenal milioner termuda di Indonesia. Christopher Horizon Venice. Chris adalah orang campuran Indonesia-Australian. Chris sangat tampan, mapan, kaya raya dan otoriter. Apapun yang di inginkan pria itu...