Sheana berlari kecil memasuki gerbang sekolah. Sheana bangun kesiangan dan sekarang sedang berhadapan dengan petugas sekolah yang tidak lain anggota OSIS.
"Tau kesalahan kamu?" tanya anggota OSIS. Dia senior, wajahnya tampan tinggi dan gagah. Sheana melihat badge name di baju cowok itu, Royce Adelnio. Sheana mengenalnya, dia teman dari Clyde.
Sheana mengangguk pelan. "Telat." jawabnya sedikit menunduk.
"Tau konsekuensi murid yang telat datang?" tanya Royce lagi.
Sheana kembali mengangguk. "Lari lima putaran di lapangan."
"Sekarang lari lima putaran," seru nya tegas.
Sheana menghela nafas dan terpaksa menurut. Ia mulai berlari mengelilingi lapangan sepak bola yang sangat besar. Putaran pertama dan kedua, Sheana masih baik-baik saja namun, saat putaran ketiga, kedua mata nya mulai berkunang-kunang. Mungkin karena kurang tidur jadi tubuh Sheana kurang fit dan tadi juga tidak sempat sarapan.
"Lari cepat!" seru Royce saat melihat lari Sheana memelan. Namun, Sheana yang sudah tidak kuat langsung menghentikan langkah dan menunduk. Berusaha menetralkan deru nafas nya yang menggebu.
"Kenapa berhenti? Lanjut lari!" seru Royce lagi.
Sheana yang tidak kuat langsung jatuh terduduk. Kedua mata nya semakin berkunang-kunang dan kesadarannya ingin menghilang namun, kedatangan seseorang entah dari mana menahan tubuh Sheana dan langsung menggendongnya ala bridal style. Tubuh Sheana terangkat ke udara.
"Clyde, lo mau bawa kemana Sheana?" tanya Royce terkejut. Cowok itu terheran dengan Clyde.
Clyde menatap teman nya datar. "Buat Sheana sakit, lo bakal berurusan sama iblis," seru nya dan melangkah meninggalkan lapangan.
Kening Royce mengkerut. Ia tidak mengerti dengan ucapan Clyde.
Di sisi lain, Clyde sedang menggendong Sheana menuju UKS. Selama perjalanan menuju UKS, semua mata langsung tertuju pada mereka. Tatapan sinis, iri dan tidak suka tercetak jelas di wajah para cewek yang melihat Sheana dalam gendongan Clyde.
Clyde itu primadona, sekali aja buat kehebohan pasti akan menjadi sorotan para murid. Bahkan murid luar sekolah juga akan ikut heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRIS WANTS ME
Teen Fiction15+ Christopher Horezon Venice. Siapa yang tidak kenal milioner termuda di Indonesia. Christopher Horizon Venice. Chris adalah orang campuran Indonesia-Australian. Chris sangat tampan, mapan, kaya raya dan otoriter. Apapun yang di inginkan pria itu...