Sebelum membaca, absen yuk!
C H R I S
Happy reading ❤
Sheana berjalan cepat untuk menghindari Chris yang masih mengejarnya.
"Sheana," panggil Chris lembut. Pria itu berjalan tenang, berbeda sekali dengan Sheana yang tergesa-gesa. "Sheana," panggil nya lagi. Namun gadis itu tidak menghentikan langkahnya.
Chris menggeram dan mempercepat jalannya sampai dimana dia bisa menggapai tangan Sheana. "Kamu nakal, hm?" tahannya.
Sheana mengerjap dan menatap sekitar. Untungnya, keadaan sedang sepi. "Ish! Kenapa ke sekolah aku sih?" Cemberut nya.
Chris tersenyum tipis dan mengusap pipi kanan Sheana. "Nggak usah gemesin, mau aku gigit?"
Sheana berdecis. "Aku serius, kak! Kalau ada yang tau tentang kedekatan kita gimana? Aku nggak mau jadi masalah besar nanti. Terus-" Tarikan tubuh dan dekapan di rasakan Sheana. Chris memeluknya dan mengusap punggung Sheana dengan lembut.
"Udah ngomel-ngomel nya?" Nada rendah Chris begitu terdengar di telinga Sheana.
Sheana menghela nafas. "Aku nggak mau mereka tau," seru nya pelan akibat dekapan Chris.
Chris mengangguk. "Aku ngerti. Aku juga nggak akan ceroboh, sayang."
Sheana melepaskan pelukan Chris dan menarik tangan pria itu agar bersembunyi di gang yang kecil dengan jalan buntu. "Ssttt! Ada orang," gumam nya menutup mulut Chris dengan telapak tangannya.
Chris menurut. Posisi Sheana dengannya kali ini saling berhadapan tanpa celah sedikit pun. Chris menunduk dengan senyum tipis. Gadis nya sangat menggemaskan saat panik.
Beberapa menit berlalu. Helaan nafas terdengar dari Sheana dan Chris meyaksikan itu. "Udah aman," gumam nya dan menurunkan tangan nya dari mulut Chris. Kemudian menatap depan, seketika Sheana sadar. Posisi nya begitu intim dengan pria itu. "Em-kak, ma-maaf, aku bisa je-"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRIS WANTS ME
Teen Fiction15+ Christopher Horezon Venice. Siapa yang tidak kenal milioner termuda di Indonesia. Christopher Horizon Venice. Chris adalah orang campuran Indonesia-Australian. Chris sangat tampan, mapan, kaya raya dan otoriter. Apapun yang di inginkan pria itu...