36

17.3K 1.6K 113
                                    

Dua jam membuat kue, akhirnya cheesecake dan strawberry cake buatan Anandia dan Sheana telah jadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua jam membuat kue, akhirnya cheesecake dan strawberry cake buatan Anandia dan Sheana telah jadi. Claudia? Cewek itu langsung di suruh berhenti oleh Anandia setelah merusak adonan kue. Anandia juga tidak suka jika kegiatannya di ganggu oleh orang yang tidak bisa apa-apa.

"Kue buatan aku nih," ucap Claudia tanpa malu.

Sheana yang mendengar itu hanya berdecis. Sedangkan Anandia menggelengkan kepala. Umur cewek itu satu tahun di atas Chris, tapi sikap dan kelakuan sangat lah manja. Berbeda sekali dengan Sheana yang terlihat dewasa. Padahal masih SMA.

"Buatan Sheana sama mommy, kamu cuma merusak aja," ceplos Chris kesal.

Claudia cemberut. "Buat aku senang, Chris. Nggak bisa apa?"

Chris berdecak. "Buat orang senang dari kebohongan percuma," seru nya dan mengambil sendok. "Boleh Chris coba?" lanjut nya tidak sabar ingin mencicipi kue buatan kedua wanita yang Chris sayang.

"Boleh dong, mommy sama Sheana buat kue untuk kamu," balas wanita itu melirik Sheana. "Ya, kan, Shen?"

Sheana tersenyum malu. "Iya, nyonya."

Claudia mengeraskan rahang nya. Kenapa ibu nya Chris memilih Sheana dari pada diri nya. padahal gadis itu hanya seorang pelayan.

"Tante. Claudia makan, ya, kue nya," ucap nya bersemangat.

Anandia mengangguk dengan senyuman tipis. Setelah mendapatkan izin, Claudia langsung menyantap strawberry cake di hadapannya.

"Enak banget!" seru Claudia dengan mata berbinar.

Anandia tersenyum dan melirik Sheana. "Shen, kue buatan kamu enak tuh," ucap nya.

Sheana tersenyum. "Terima kasih, nona," balas nya pada Claudia.

Senyum Claudia langsung luntur dan di gantikan dengan tatapan datar. Kenapa Anandia selalu memuji pelayan itu?

"Chris coba deh," seru Claudia dengan menyendok kan sesuap cake ke depan bibir Chris.

Chris menggeleng. "Nggak."

Claudia cemberut. "Ayo, dong! Satu suapan aja," bujuk nya dengan tatapan memelas.

"Maaf, nona. Tuan Chris tidak menyukai strawberry cake. Tuan hanya menyukai cheesecake," celetuk Sheana merasa tidak suka akan sikap wanita itu yang pemaksa.

Chris yang melihat sikap gadis nya yang berani, tersenyum bangga. Sedangkan tatapan Claudia kembali berubah tajam. "Kamu jadi sok tau, ya." ketusnya.

Sheana tersenyum. "Maaf, saya bukan nya sok tau. Tapi hanya memberitahu," balasnya tenang.

Claudia berdecak. "Tante, pelayan ini kok, kurang ajar, ya." Adu nya pada Anandia.

Sheana yang merasa tidak enak, menundukkan kepala. "Maaf nyonya, saya hanya memberitahu apa yang tuan Chris suka dan tidak suka," ucap nya menjelaskan. Sheana tidak ingin salah paham.

CHRIS WANTS METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang