Karena alam bawah sadar Lee Ara sudah terbangun duluan dengan Junghwan di sampingnya. Lee Ara segera ke kamarnya sendiri dan berendam untuk waktu yang lama.
Setelah itu Lee Ara masuk ke studionya dan mulai menyiapkan kamera serta lightingnya.
"Hai guys. Ketemu lagi dengan Araaaaaa," Lee Ara menyiapkan pembuka bagus untuk videonya seperti biasanya.
" Hari ini kita akan menyiapkan get ready with me versi korean look," Lee Ara mulai mengekspresikan mimik mukanya.
"Sebelumnya aku mau sedikit bercerita. Hari ini aku baru sampai di seoul, korea. Udah lama banget aku gak kesini,"
"Untuk beberapa bulan kedepannya aku akan berada di korea. Jadi untuk video kali ini aku akan mengizinkan vlog apa saja yang kalian mau. Koment dibawah vlog paling menarik akan aku masukkan ke dalam list vlog book ku," Lee Ara menunjukkan buku biru berisi kegiatan yang akan dilakukannya.
"Nah karena sekarang sudah mau memasuki summer aku pengen kita versi coklat coklat gitu," Lee Ara mengambil peralatannya.
"Karena summer ini masih cerah kita masih menggunakan mate fundation. Sebelumnya kita pakai primer untuk basenya agar fundationnya lebih menempel. Karena fundation kali ini mate tidak perlu memakainya terlalu banyak. Lalu consiler sekitar area mata , hidung , dan dahi."
Lee Ara menerapkan semuanya untuk menutupi muka dan sedikit dilehernya.
"Sebelum kalian memakai make up wajahnya harus kalian bersihkan dan gunakan sheet mask agar muka lembab. Karena makeup bisa membuat wajah kering," Lee Ara masih meratakan konsilernya.
"Lalu kita pakai alis," Lee Ara mulai memilih pensil alisnya. "Lebih baik kalian menyesuaikan warna alis kalian sesuai rambut gitu, agar tidak terlalu jatuh mukanya. Atau jadi terlihat tegas,'
"Karena kali ini rambutku coklat, kita pakai coklat juga. Tipis saja karena dari awal alisku sudah cukup tebal, hanya diperjelas sedikit saja," kemudian Lee Ara menyikat alisnya untuk merapikan.
"Selanjutnya kita pakai eye shadow yang coklat muda, lalu dark coklat kita usapkan keujung mata," Lee Ara mulai hati hati menerapkan eyeshadownya. "Juga sedikit dibawah mata pengganti eye linernya. Jadi untuk eye liner kita taruh diatas saja."
Lee Ara menambahkan eyeliner tipis dimatanya. "Karena kita pakai korean look, sebaiknya kita pakai eyeliner pensil untuk bawah matanya agar terlihat natural."
"Ah sebelumnya kelupaan shadingya kita tadi. Sedikit dirahang untuk membuat muka lebih kecil seperti orang korea kebanyakan,"
"Untuk blushonnya kita pakai yang pink dengan sedikit koral, lalu untuk bibir kita pakai liptick mate warna merah. Untuk dasarnya kita beri warna nude agar bibir terlihat penuh . Oke selesai, terakhir spray untuk membuatnya longlasting sepanjang hari,"
Lee Ara mengakhiri videonya dengan memperlihatkan hasilnya untu bagian bagian wajahnnya. Hanya butuh waktu sebentar Lee Ara mengedit videonya karena Lee Ara tak terlalu lama, dan tak banyak kesalahan.
Saat di upload dalam beberapa menit penontonya mencapai dua ratus ribu. Lee Ara segera membaca koment dari viewersnya.
Kebanyakan mereka memberikan usul mukbang makanan korea. Memang penikmat makanan selalu ada dimana mana.
Ada yang menyuruh tour ke beberapa tempat wisata.
Bahkan ada yang meminta kolaborasi dengan bebarapa idol. Bahkan ada yang meminta kolab dengan Blackpink. Gila. Mereka pikir Blackpink gak sibuk bisa mampir ke chanelnya Ara. Eh tunggu ada unclenya kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love to 12 Treasure
Fanfiction"Saranghaeyo nuna," "Saranghaeyo Ara," Lee Ara menatap mereka satu persatu, lalu tertawa miris. "Haha, kalian bercanda kan?" "Aku tidak bercanda!!" tegas Jihoon. "Aku suka sama kamu setulus hatiku," tambah Doyoung. "Nuna harus percaya samaku," uja...