"Hiks.. Hikks..Hu-hu-hu- HUWAAA... HWAAAAA...HU-HU.. HIKS.. HUWAA," tangisan menggelegar lee Ara memeneuhi satu studio tersebut. Bahkan studio musik yang kedap suara.
Bakkh
Sekarang giliran pintu disamping mereka terbuka dengan bantingan keras.
"Hei, hei. Ara tenanglah," Yang Hyunsuk mendekap Lee Ara.
Tapi apa daya tangisan Lee Ara semakin keras.
"Hei. Sayang kamu harus tenang. Tidak apa apa. Tidak terjadi apa apa," Hyunsuk pelan pelan mengusapi kepala Lee Ara. Jantungnya benar benar terpacu mendengar teriakan Lee Ara tadi. Ini lebih menakutkan dibanding saat skandalnya muncul.
"Tenang. Jangan terbawa emosi. Ingat hal yang bahagia," Yang Hyunsuk terus menenagkan Lee Ara.
"Ara anak yang kua-,"
Junghwan juga segera menghampiri Lee Ara setelah menyadari bahwa Ara lah yang menangis tadi.
"Nuna. Nuna kenapa? Kenapa menangis?" Junghwan ikut mendekap Lee Ara.
"Kenapa nuna? Ada apa?" Junghwan bertanya saking cemasnya.
Jihoon ikut mendekati mereka. "Sudah. Berhentilah menangis,"
Bahkan Asahi ikut mengelus pundak Lee Ara. Melihat Lee Ara yang gemetaran seluruh tubuhnya sambil menangis kuat mereka satu persatu menenangkan Lee Ara.
Yang Hyunsuk menyingkir dengan terpaksa saat anak anak itu merengsek maju. Karena dilihatnya Lee Ara berhenti menangis bahkan ikut dibawa keruang dance oleh mereka.
Yang Hyunsuk sendiri cukup terkejut mereka bisa menenangkan Lee Ara secepat itu.
Setelah tenang dan tidak terdengar suara Lee Ara lagi Yang Hyunsuk melihat mereka dan berkata, "ikut keruangan saya,"
BRAKK
Yang Hynsuk memukul meja kerjanya. "Katakan, KATAKAN APA YANG TERJADI ?!!" tanya Yang Hyunsuk ke enam orang yang berada disana.
"P-pak saya masih diruang musik mengecek rekaman anak anak hari ini,' kata salah satu pria paruh baya.
"Pak saya baru ingin bertemu anda saat melihat nona tersebut dimarahinya," kata pria lainnya mengarah ke si staf.
"Saat saya sedang membersihkan studio saya melihat dia memarahi trainee pria dan nona itu," kata wanita paruh baya.
"Nona Ara sedang bercakap dengan Hyunsuk dan yang lain, tapi dia mengira bahwa mereka pacaran. Saya ingin menahannya tapi dia memarahi trainee dan nona Ara," kata sekretaris jelas dan lengkap..
Yang Hyunsuk memijat pangkal hidungnya sebentar. "Kamu, katakan apa yang terjadi,"
Si staf penyebab masalah sudah ketar ketir ketakutan. Tapi masih dengan lantang menjawab. "Pak peraturan kita melarang trainee pria dan wanita berdekatan agar tak muncul skandal pacaran. S-saya hanya berusaha memisahkan mereka,"
BHUKKH
Setumpuk kertas tebal mendarat dimuka staff tersebut. "Baca! Lihat! Amati muka mereka!" geram yang Hyunsuk.
"Kamu bilang kamu yang mengurus trainee kan? Ada disitu muka Ara?"
Staff tersebut makin terkejut. "T-tapi pak-,"
"Kamu hafal semua trainee cowok dan cewek yang baru masuk, keluar, yang sudah lama bahkan di perusahaan lain!" Yang Hyunsuk membentak staff tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love to 12 Treasure
Fanfiction"Saranghaeyo nuna," "Saranghaeyo Ara," Lee Ara menatap mereka satu persatu, lalu tertawa miris. "Haha, kalian bercanda kan?" "Aku tidak bercanda!!" tegas Jihoon. "Aku suka sama kamu setulus hatiku," tambah Doyoung. "Nuna harus percaya samaku," uja...