"Haiii Guysssss. Ketemu lagi dengan Araa," sapa Lee Ara ceria seperti biasanya.
"Tebak malam malam begini aku dimana?" tanya Lee Ara kearah kameranya.
"Sekarang aku diruang makan," Lee Ara bertepuk tangan ceria sendiri.
Lee Ara mengarahkan kameranya kearah masakannya. "Lihat malam ini aku mau menyiapkan masakan korea. Hmm. Wangi banget. Aku jadi laper,"
Lee Ara kembali meletakkan kamernya seperti semula. "Ah malem malem sendirian begini terasa ya sepi,"
"Ah, tidak apa. Aku masih punya kalian kok. Hahaha," Lee Ara bercanda.
"Mmm. Sambil nunggu makanannya matang, aku mau lakukan Night Skincare Routine," seru Lee Ara gembira.
"Walau aku habis cuci muka dan mandi, aku akan membersihkan muka sekali lagi dengan micellar water," Lee Ara mengambil kapas basah berisi miccelar water dan mengusapkannya di seluruh wajah dan lehernya.
"Karena sudah benar benar bersih kiita akan pakai toner untuk menambah ph kulit wajah yang hilang mencuci muka," Lee Ara menuangkan toner kekapas dan mengusapkan kewajahnya.
"Ingat kalian bisa mengusapnya dari area pipi ke telinga. Dari pangkal hidung ke atas. Lalu are hidung dan bibir kesamping. Ini bisa mengurangi kerutan," Lee Ara melakukan sesuai yang ia ucapkan.
"Kita tunggu sebentar," Lee ara mengambil botol serumnya. "Lalu untuk serum, kalian bisa menggunakan berbahan gel. Untuk serum berbahan cream sepertinya kurang menyerap kewajah kalian,"
"Kalian bisa memijitnya seperti menggunakan toner tadi. Tapi sekarang langsung menggunakan tangan," kata Lee Ara. Lee Ara memijit hati hati mukanya agar serumdan kulitnya bisa menyatu sempurna.
"Kipasin dulu biar cepat kering," Lee Ara mengipasi mukanya cukup lama dengan tanagn sendiri.
"Lalu kalian bisa menggunakannya juga, jika kelembaman wajah kalian masih kurang," Lee Ara mengambil kotak didepannya. "Pelembab wajah. Tapi jika dirasa sudah cukup dengan serum kalian tidak perlu menggunakannya,"
Lee Ara memoleskan sebentar pelembab wajahnya. "Sebaiknya kalian jangan pernah menggunakan pelembab dengan kandungan pencerah. Itu tidak baik untuk kulit,"
"Terakhir ini cukup penting. Cream malam. Ini untuk merawat kulit kalian dan menghilangkan bekas bekas sinar UV diwajah,"
"Ah kalian lihat. Wajah tidak akan kering dan kusam selama kalian tidur nanti," Lee Ara memperlihatkan wajahnya. "Ah masakanku hampir selesai. Selamat tidur guys. Sampai bertemu lagi," Lee Ara mematikan kameranya.
Lee Ara juga segera mematikan kompornya dan melihat hasilnya. "Hmm cukup enak,"
Segera dia bereskan kamera dan skincarenya dan naik kekamarnya. Sebenarnya cukup jarang Lee Ara melakukan night skincarenya sebelum makan. Tapi untuk video yang harus ia rekam beberapa sebagai simpanan.
Biasanya Lee Ara mengulpoad videonya setiap hari atau dua hari sekali. Tapi terkadang Lee Ara sibuk atau lupa merekamnya. Sebagai gantinya ia menguload video yang sudah ia rekam sebelumnya.
Lee Ara mengecek sebentar videonya tapi tidak langsung di edit. Lee Ara cukup laar untuk mengedit sekarang.
Saat turun Lee Ara mendengar suara berisik dari ruang makan. Ternyata mereka sudah pulang.
Lee Ara melihat makanan yang ia masak bahkan tidak ada setengahnya lagi. "Kalian menghabiskan semua ini?"
"Tidak itu masih banyak," jawab Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love to 12 Treasure
Fanfiction"Saranghaeyo nuna," "Saranghaeyo Ara," Lee Ara menatap mereka satu persatu, lalu tertawa miris. "Haha, kalian bercanda kan?" "Aku tidak bercanda!!" tegas Jihoon. "Aku suka sama kamu setulus hatiku," tambah Doyoung. "Nuna harus percaya samaku," uja...